Top 3: Motor Susah Starter karena Cas HP dan Jeep 4xe di Jersey Juventus

Oleh Amal Abdurachman pada 24 Mei 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2021, 08:00 WIB
4 Alasan Baterai Smartphone Lama Terisi Saat Dicas
Perbesar
Baterai smartphone lama terisi (androipit.com)

Liputan6.com, Jakarta - Cas smartphone di sepeda motor bukan hal yang mustahil. Berkat fitur power charger yang tersemat pada sepeda motor keluaran terbaru. Namun, jika kurang hati-hati malah bikin motor susah starter, seperti yang diberitakan artikel "Cas HP di Motor Bikin Susah Starter, Apa yang Salah?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Fungsi Penting Spoiler Helm, Bukan Sekadar Pemanis" dan "Promo Kendaraan Listrik, Jeep 4xe Ada di Jersey Terbaru Juventus". Berikut rangkumannya.

1. Cas HP di Motor Bikin Susah Starter, Apa yang Salah?

Fitur power charger kini mudah ditemui pada sepeda motor keluaran terbaru. Mulai dari skutik hingga motor gede. Namun, jangan sampai salah langkah menggunakan fitur ini. Salah-salah sepeda motor malah tidak mau hidup.

Lho kok bisa? Pasalnya daya power charger berasal dari aki yang menjadi sumber kelistrikan sepeda motor. Dengan kata lain penggunaan power charger dapat berpengaruh terhadap kinerja aki.

Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Fungsi Penting Spoiler Helm, Bukan Sekadar Pemanis

Bagi seorang pengendara motor, perlengkapan yang wajib digunakan, salah satunya helm. Tidak hanya sebagai pendukung keselamatan saat berkendara, helm juga menjadi bagian dari gaya hidup.

Seiring perkembangan zaman, inovasi atau teknologi untuk pelindung kepala ini juga meningkat, dan salah satunya penggunaan spoiler.

Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Promo Kendaraan Listrik, Jeep 4xe Ada di Jersey Terbaru Juventus

Juventus resmi memperkenalkan jersey terbaru untuk musim 2021/202, dan juga sudah dikenakan di final Coppa Italia melawan Atalanta, beberapa waktu lalu. Tampilan seragam terbaru klub berjuluk Si Nyonya Tua ini, sekaligus sebagai perayaan satu dekade menggunakan Allianz Stadium.

Juventus membangun rumah sendiri pada 2011 usai meninggalkan Stadion delle Alpi. Bahkan, motif lain jersey ini juga menunjukan persembahan klub untuk rumah kebanggaan tim asal Italia ini, yaitu bintang yang bentuknya mirip dengan rute Walk of Fame di luar Allianz Stadium.

Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik

Infografis Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik
Perbesar
Infografis Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya