Sukses

Goda Konsumen, DFSK Gelar Pameran di 50 Lokasi Seluruh Indonesia

Usia DFSK di Indonesia masih tergolong muda. Butuh perjuangan keras untuk mengambil hati konsumen di Indonesia, salah satu caranya dengan menggelar pameran di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Usia DFSK di Indonesia masih tergolong muda. Butuh perjuangan keras untuk mengambil hati konsumen di Indonesia, salah satu caranya dengan menggelar pameran di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia. DFSK menggelar pameran dengan konsep mall-to-mall selama bulan Mei dan Juni 2021.

“3 tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen di Indonesia. Standar yang berkualitas baik, desain yang atraktif, fitur yang canggih dan lengkap, serta harga yang terjangkau menjadi nilai-nilai penting yang terus kami perkenalkan kepada para seluruh konsumen di Tanah Air,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

DFSK menggelar pameran di 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran. DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang ditawarkan mulai dari kendaraan penumpang yang terdiri atas DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Untuk mengambil hati konsumen, DFSK memberikan penawaran DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO, dan hadiah langsung smartphone untuk setiap pembelian DFSK Glory 560. Sementara itu, DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan promo cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan serta beragam hadiah menarik. 

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia,” pungkas Achmad Rofiqi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Mudik Lebaran 2021, DFSK Tetap Siaga Melayani Konsumennya

Meskipun mudik lebaran 2021 dilarang oleh pemerintah Indonesia, DFSK tetap menyiapkan layanan darurat (emergency service) yang akan siap siaga selama masa liburan Idulfitri 1442 H.

“Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idulfitri tahun ini, dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur lebaran ini. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen-momen bahagia bersama keluarga menyambut hari yang penuh dengan kemenangan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. 

Layanan darurat ini akan siap siaga selama 24 jam penuh, dan bisa diakses melalui call center DFSK di 0800-1-666-999. Selain itu, DFSK menawarkan program spesial 'Rayakan Kemenangan Dengan DFSK'. Setiap pembelian DFSK Glory 560 akan berkesempatan bawa pulang iPhone 12 serta ada program DP dan angsuran ringan.  

“Kami selalu memberikan kemudahan-kemudahan dalam kepemilikan kendaraan DFSK, karena ini bagian dari semangat melayani mobilitas konsumen di Tanah Air. DFSK ingin memberikan akses seluas-luasnya kepada konsumen di Indonesia merayakan kualitas dan teknologi yang ditawarkan kendaraan-kendaraan DFSK untuk berbagai kebutuhan dengan harga yang terjangkau serta dukungan layanan purna jual yang optimal,” tegas Achmad Rofiqi.   

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.