Sukses

Jemput Bola, Mobil Listrik MG ZS EV Menyambangi Pusat Perbelanjaan

Mobil listrik MG ZS EV pertama kali diperkenalkan pada ajang IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 15 – 25 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik MG ZS EV pertama kali diperkenalkan pada ajang IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 15 – 25 April 2021. Bagi Anda yang tidak sempat melihatnya langsung di pameran kemarin, MG memamerkan MG ZS EV di beberapa pusat perbelanjaan Indonesia. 

"Menyadari antusiasme tinggi yang diterima oleh MG ZS EV sejak kali pertama diperkenalkan, kami pun berinisiatif untuk membawanya lebih dekat kepada masyarakat melalui rangkaian pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air. Dengan demikian, akses para pecinta otomotif untuk merasakan pengalaman berkendara yang modern dan futuristik ini semakin dimudahkan. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata dari usaha kami agar masyarakat Indonesia menjadi lebih familiar dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan," jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Selain versi elektriknya, MG ZS berbahan bakar bensin tersedia untuk dicoba. Para pengunjung pameran yang ingin mendapatkan pengalaman baru bersama teknologi i-SMART juga dapat menjelajahi i-SMART Booth Corner.

Rangkaian pameran di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia merupakan salah satu strategi MG untuk memudahkan calon pelanggan dalam mengakses produk-produknya. Inisiatif ini telah dilakukan secara rutin sejak pertengahan tahun 2020 dan terbukti secara efektif meningkatkan kesadaran merek MG di tengah masyarakat Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi MG ZS EV

Adapun uji kendara MG ZS EV saat ini dapat diakses dengan mengunjungi pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air yang diadakan pada:

- 4-9 Mei 2021: Pondok Indah Mall 3 - Jakarta

- 10-23 Mei 2021: Mall Kelapa Gading - Jakarta

- 25-30 Mei 2021: Summarecon Mall Serpong - Tangerang

- 2-6 Juni 2021: Central Park Mall - Jakarta

- 8-13 Juni 2021: Pondok Indah Mall 1 - Jakarta, Paskal 23 - Bandung dan Pakuwon Mall - Surabaya

- 15-20 Juni 2021: Mall Kota Kasablanka - Jakarta dan Mall Ratu Indah - Makassar

- 21-27 Juni 2021: Sun Plaza - Medan

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.