Sukses

Wahana Luncurkan All New Honda CB150R Streetfire

PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang melakukan peluncuran regional untuk all-new Honda CB150R Streetfire.

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang melakukan peluncuran regional untuk all-new Honda CB150R Streetfire. Peluncuran dilakukan secara virtual, Jumat (21/5/2021).

"Model ini adalah benar-benar new product karena beberapa fitur yang baru disematkan pada motor ini. Beberapa fitur yang baru, salah satunya yang sangat menonjol adalah suspensi depan upside down sehingga memberikan kesan seperti motor besar," terang Chief Marketing Officer Wahana Edi Setiawan saat peluncuran.

Selain suspensi depan, all-new CB150R juga menggunakan stang baru untuk menunjang kenyamanan berkendara. Desain body kini hadir lebih besar berkat ubahan desain bagian depan seperti tangki bensin, shroud serta undercowl di varian Special Edition.

All-new Honda CB150R Streetfire terdiri dari dua tipe, yakni Standard dan Special Edition. Untuk tipe Standard dibanderol Rp 29.862.000 dengan pilihan warna Macho Black dan Stinger Red Black.

Sementara tipe Special Editon dipatok Rp 30.862.000 dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Penjualan

Mengenai target penjualan, Olivia Widyasuwita selaku Head Of Marketing Wahana menyebut, angka 90-100 unit per bulan menjadi target yang dibidik.

"Target penjualan All New Honda CB150R StreetFire per bulannya sekitar 90-100 unit," katanya.

Mengenai ketersediaan unit, dirinya mengatakan saat ini unit belum tersedia di dealer. Meski demikian, calon pembeli tak perlu khawatir menunggu lama karena unit akan segera didistribusikan.

"Saat ini barang belum ready di dealer karena kemarin terpotong libur lebaran tapi tidak lama lagi akan segera dikirimkan dari pabrik. Setelah itu, motor akan segera dikirim ke konsumen," tutup Olivia.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini