Sukses

Terjadi Lagi, Viral Pemotor Nekat Masuk Jalan Tol

Jalan tol merupakan jalur khusus untuk kendaraan beroda empat atau lebih. Dengan begitu, motor dan sejenisnya memang hingga saat ini masih belum diizinkan untuk menggunakan jalur bebas hambatan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan tol merupakan jalur khusus untuk kendaraan beroda empat atau lebih. Dengan begitu, motor dan sejenisnya memang hingga saat ini masih belum diizinkan untuk menggunakan jalur bebas hambatan ini.

Namun, beberapa waktu lalu, kembali viral di media sosial seorang pemotor yang nekat masuk ke jalan tol. Dari video yang beredar, nampak pemotor ini sadar telah salah masuk ke jalan tol, karena ia terus berjalan di pinggir dan tidak berusaha ke tengah melewati mobil-mobil yang ada.

Dari keterangan video yang diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis, pengendara motor ini masuk ke jalan tol JORR, dari gerbang tol (GT) Ciledug mengarah ke Bintaro.

Terlihat juga dalam rekaman tersebut, motor berwarna hitam ini kemudian berbelok ke arah Jakarta-Serpong.

"Motor tersebut berwarna hitam, senada dengan jaket, dan helm yang juga berwarna hitam dan melaju di bahu jalan," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Kamis (20/5/2021).

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video viral ini lalu banyak dikomentari oleh pengguna internet.

"sy sih yakin rata2 motor masuk tol itu ga sengaja entah itu ngelamun, ga tau jalan dsb, begtu sadar masuk, bingung, panik, mw ga mw terusin aja.. kekny yaa," komentar akun @articblu99

"Emang Google maps sableng, gw hampir pernah diarahin masuk tol, padahal udh pilih motor, tapi sebagai manusia agak waras, gak diterusin, malu kalo sampe viral wkwkwk 😂😂," tambah akun @marwasuma

"Ayo ayo yang mau coba silahkan, mumpung hukumannya masih dipikirin 😂," pungkas akun @agilangaji

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini