Sukses

Emak-Emak Murka ke Angkot, Batu Sampai Melayang

Emak-emak di jalan raya terkadang tingkah lakunya tidak bisa diprediksi. Bahkan, siapa sangka ada yang sampai berani melempari angkot dengan batu.

Liputan6.com, Medan - Emak-emak di jalan raya terkadang tingkah lakunya tidak bisa diprediksi. Bahkan, siapa sangka ada yang sampai berani melempari angkot dengan batu.

Video yang menunjukkan hal itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.medan pada Rabu (19/5/2021). Berdasarkan keterangan yang ada, kejadian ini diduga bermula karena emak-emak tadi disenggol angkot saat naik motor.

"Akibat nyenggol Emak-emak di jalan," tulis akun @fakta.medan

Dari video yang diunggah, awalnya terlihat ada emak-emak berjalan ke pinggir jalan. Wanita yang mengenakan kaos putih itu memunguti batu dan melemparkannya ke arah angkot.

Tak sampai di situ saja, dirinya kembali mengambil batu, bahkan ukurannya cukup besar. Kemudian ia berjalan menghampiri sopir angkot. 

Setelah itu, keduanya tampak berdebat. Namun tak hanya itu saja, emak-emak tadi sempat beberapa kali memukul sopir angkot. Bahkan dirinya hampir memukul sopir angkot dengan batu yang tengah ia pegang.

Akibat insiden ini, arus lalu lintas di jalan tersebut macet. Beberapa mobil mengantre di belakang angkot berwarna merah dengan nomor 103 tadi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang telah ditonton sebanyak 13.158 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Beberapa di antaranya juga memberi tanggapan kocak.

"Atlit lempar batu, harud jadi duta Lempar batu nih," tulis @rizkyavicennaulya

"Kenapa sih wanita setelah lebaran ini para bar² semua," jelas @oktavvioo_

"Udh gapke helm, motornya jga kga jelas bentukannya sok marah² lagi :v," komentar @pry.budi

"The real TANTE DELTA," tulis @akilaziss

"Medan keras mak," jelas @abaz_zahro

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.