Sukses

Di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport Dipakai untuk Bawa Rumput

Lain dengan di India, warga Indonesia pemilik Mitsubishi Pajero Sport justru memakai mobilnya itu untuk mengangkut rumput.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Fortuner viral di dunia maya akibat dipakai untuk berjualan sayuran. Aksi tersebut terjadi di India, bukan di Indonesia.

Lain dengan di India, warga Indonesia pemilik Mitsubishi Pajero Sport justru memakai mobilnya itu untuk mengangkut rumput. Video Pajero Sport pengangkut rumput itu dibagikan oleh akun TikTok @pjaalumuniumdepok, pada 10 Mei 2021 lalu.

Dalam video tersebut, tampak Pajero Sport warna hitam tersebut sedang dipakai memutar balik di sebuah lahan. Sementara itu, rumput yang diangkut diletakkan di atap mobil yang sudah memiliki roof rack.

Tak diketahui pasti di mana lokasi video tersebut. Dalam video itu tampak beberapa orang berada di lokasi. 

Video yang sudah disukai lebih dari 15 ribu kali itu juga mendapatkan ratusan komentar dari netizen. Banyak netizen yang memberikan komentar beragam, mulai dari saling membagikan pengalaman hingga salut dengan pemilik mobil terlepas video tersebut hanya sebagai konten atau bukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

"klo di desaku biasanya ky gitu anak perantauan yng baru pulang trus ngarit buat bapak," komentar akun Ramdan AL.

"kesuksesan tidak merubah kerendahan hati nya . mantap," komentar akun SAGITTARIUS.

"rasanya bangga dan bahagia kalau ada sanak saudara rantau yg pulang trus ngarit atau ngalas gitu . ntah knpa beda rasa guyub di hati," komentar akun Arbani Surya.

"ini namanya baru Sultan utk nyari rumput aja pke mobil pajero, belum lagi shoping ke mal pake Ferrari atau porche," komentar akun Mrbembet Ok.

 

 

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@pjaalumuniumdepok

#jladri

♬ original sound - Story Weha - Story Weha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini