Sukses

Motor Konsep BMW CE 04 Tertangkap Kamera Saat Diuji Coba

Skuter listrik BMW CE 04 kedapatan tengah diuji coba di jalan raya. Ada beberapa perbedaan dari versi konsepnya.

Liputan6.com, Jakarta - Motor listrik konsep BMW CE 04 sedang diuji di jalan raya. Hal ini menyiratkan skuter listrik tersebut berpotensi diproduksi dalam waktu dekat.

Dalam pengujian yang dilakukan ini, motor listrik ini tidak mengenakan kamuflase. Hanya saja, seluruh bagian tubuhnya dibalut dengan warna hitam, mulai dari bagian depan sampai belakangnya.

Jika mengacu pada informasi yang dilansir Carscoops, mereka mengatakan ada beberapa bagian yang sudah dimodifikasi untuk kelaikan jalan. Komponen tersebut meliputi beberapa part, antara lain adalah spion, reflektor, lampu sein serta penyematan lampu rem.

Motor ini juga hadir dengan tampilan speedometer digital dengan luas 10,25 inci, di mana seluruh informasi yang disajikan terpampang secara jelas pada panel tersebut. Penempatan display tersebut juga di tempatkan pada bagian fairing, sehingga menimbulkan kesan futuristis. Sementara itu, bicara tenaga yang dihasilkan, memang secara resmi BMW belum memberikan informasi resmi. 

Meski demikian, hal lain yang membuatnya tampil unik adalah penyematan shockbreaker belakang yang dipasangkan dengan posisi miring. Keunggulannya, dengan penggunaan tersebut akan memberikan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muncul Pertama Kali Pada November 2020

Jika dirunut ke belakang, motor ini pertama kali muncul dengan versi konsep pada November 2020.

Sejak kemunculannya saat itu, BMW CE 04 telah menarik banyak perhatian karena desain yang ditampilkan begitu futuristik.

Berbeda dengan pabrikan lainnya yang menampilkan desain biasa, sehingga tidak heran jika BMW CE 04 mendapat perhatian lebih dari penggemar otomotif.

3 dari 3 halaman

Infografis Jalur Kereta Api Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.