Sukses

Pedagang Sultan, Pria Ini Jualan Sayuran Pakai Toyota Fortuner Baru

Berjualan sayuran dengan menggunakan Toyota Fortuner seperti yang dilakukan pria dari Maharashtra ini tetap cukup unik.

Liputan6.com, Maharashtra - Mobil saat ini memang tidak hanya digunakan sebagai alat transportasi saja. Banyak pemilik roda empat, yang justru menggunakan kendaraan kesayangannya unuk berbisnis, seperti menjual pakaian, makanan, bahkan satu seperti yang biasa dilihat di jalanan India.

Namun, berjualan sayuran dengan menggunakan Toyota Fortuner seperti yang dilakukan pria dari Maharashtra ini tetap cukup unik. Pasalnya, mobil yang digunakan, adalah generasi terbaru dari sport utility vehicle (SUV) asal Jepang ini dan itu tetap menarik untuk dilihat.

Melansir Cartoq, dalam video yang beredar tersebut, seorang pria dan putranya menjual berbagai sayuran dari bagasi belakang Fortuner.

Kemudian, orang-orang mulai berkumpul untuk berbelanja, dan tersedia juga timbangan digital untuk mengukur sayuran yang dibeli.

Detail pemilik kendaraan ini tidak tersedia, tapi disebutkan Toyota Fortuner anyar ini merupakan milik seorang dokter dan telah diberikan kepada penjual sayur tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petani kaya

Meskipun begitu, di Maharashtra sendiri, memang banyak petani yang memiliki kendaraan bernilai mewah. Faktanya, ada petani yang sangat populer beberapa tahun lalu ketika membeli Rolls Royce Ghost.

Sementara itu, banyak juga para petani yang memiliki SUV kelas atas, termasuk Fortuner dan Endeavour.

3 dari 3 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.