Sukses

Top 3: Remaja Penabrak Polisi dan Modifikasi Honda CB150R Street Fighter

Beragam cerita terjadi di pos penyekatan mudik. Salah satunya yang membuat orang terkejut adalah aksi nekat remaja pengguna VW Beetle yang mencoba kabur dari pemeriksaan petugas.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cerita terjadi di pos penyekatan mudik. Salah satunya yang membuat orang terkejut adalah aksi nekat remaja pengguna VW Beetle yang mencoba kabur dari pemeriksaan petugas.

Artikel "Viral Remaja Pengemudi VW Beetle Nekat Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Prambanan" pun menjadi berita yang paling banyak dibaca saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mau Cicil Toyota Raize, Intip Simulasi Kredit dan Besaran DP-nya" dan "Honda CB150R Street Fighter Tampil Gagah Maksimal". Berikut rangkumannya.

1. Viral Remaja Pengemudi VW Beetle Nekat Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Prambanan

Sebuah kendaraan berjenis Volkswagen Beetle baru-baru ini viral di media sosial, karena tabrak petugas kepolisian saat hendak diperiksa di pos penyekatan larangan mudik Lebaran 2021. Kejadian tersebut, diyakini terjadi di Pospam Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

Berdasarkan video yang beredar dan diunggah akun instagram @polantasindonesia, mobil berkelir kuning ini coba diberhentikan dan diperintahkan untuk menepi. Namun, bukannya berhenti, kendaraan ini malah berusaha untuk kabur.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mau Cicil Toyota Raize, Intip Simulasi Kredit dan Besaran DP-nya

Toyota Raize 1.000 cc turbo resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor di Indonesia. Mobil ini merupakan kembaran dari Daihatsu Rocky yang diluncurkan bersamaan pada Jumat (30/4/2021) secara virtual.

Toyota Raize diklaim menitikberatkan pada kenyamanan dan inovasi teknologi sehingga meningkatkan kepuasan berkendara.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Honda CB150R Street Fighter Tampil Gagah Maksimal

Bak sebuah tradisi, PT Astra Honda Motor (AHM) selalu menampilkan model modifikasi pada produk yang baru mereka luncurkan. Kali ini adalah Honda CB150R Street Fighter garapan rumah modifikasi R Autoworks.

Motor modifikasi ini merupakan referensi dari AHM bagi calon pengguna Honda CB150R Streetfire yang baru-baru ini meluncur. Dengan sederet ubahan yang dilakukan, tampilan Honda CB150R terbaru jadi semakin gagah.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.