Top 3: Fitur Daihatsu Rocky dan Tesla Patenkan Desain Interior Nyeleneh

Oleh Septian Pamungkas pada 10 Mei 2021, 19:08 WIB
Diperbarui 10 Mei 2021, 19:08 WIB
Daihatsu Rocky (Arief A/Liputan6.com)
Perbesar
Tampilan sport Daihatsu Rocky (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Daihatsu Rocky selalu menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Terbaru, mengenai ulasan fitur yang mampu meningkatkan kenyamanan pada Daihatsu Rocky.

Kemudian, informasi terkait Suzuki Jimny 5 (lima) pintu serta paten interior nyeleneh yang diajukan Tesla, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Daihatsu Rocky Punya Fitur Meningkatkan Kenyamanan Pengguna, Apa Saja?

Daihatsu Rocky hadir di Indonesia sebagai senjata terbaru PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Model ini meluncur dengan berbagai nilai jual, termasuk desain dan juga fitur.

"Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing," ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT ADM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (9/5/2021).

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 5 halaman

2. Terungkap, Suzuki Jimny 5 Pintu Bakal Meluncur Akhir 2021

Suzuki Jimny masih menjadi salah satu model incaran para pecinta otomotif dunia. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di India yang bahkan kehadirannya masih ditunggu setelah dipamerkan di Auto Expo 2020.

Memang, untuk Negeri Bollywood, belum ada rencana peluncuran Jimny. Tapi, beberapa foto mata-mata terkait model tersebut tapi dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang beredar luas di media sosial, dan dipercaya itu adalah versi lima pintu yang siap dihadirkan akhir 2021 atau awal 2022.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

3. Inovasi Unik, Tesla Patenkan Interior dengan Kursi Putar dan Setir Tengah

Tesla memang menjadi pabrikan mobil yang eksentrik, dengan inovasi-inovasi canggih yang belum dikembangkan produsen lainnya. Tidak hanya soal teknologi listrik dan autonomous, tapi juga fitur lain bahkan hingga desain interior.

Terbaru, paten interior dari jenama asal Amerika Serikat ini dipamerkan di media sosial. Seperti dilansir Carbuzz, akun twitter @taylororgan memperlihatkan desain kabin Tesla yang cukup unik, dengan kursi depan yang bisa diputar 180 derajat hingga menghadap ke belakang dan setir mobil yang bisa dipindahkan.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 5 halaman

Infografis 3 Varian Virus Corona Paling Menular Lolos ke Indonesia

Infografis 3 Varian Virus Corona Paling Menular Lolos ke Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 3 Varian Virus Corona Paling Menular Lolos ke Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓