Wuling Donasikan 25 Ribu Masker ke Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Oleh Septian Pamungkas pada 10 Mei 2021, 18:04 WIB
Diperbarui 10 Mei 2021, 18:55 WIB
Wuling
Perbesar
Wuling mendonasikan 25 ribu masker non medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center. (Wuling)

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan Care 2021 yang diinisiasi Wuling Motors (Wuling) terus berlanjut. Terbaru, Wuling mendonasikan 25 ribu masker non medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) di Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Jumat (7/5).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors kepada Dr. Emma Rachmawati, Wakil Ketua Muhammadiyah Covid-19 Command Center.

"Kami mengapresiasi Muhammadiyah Covid-19 Command Center dalam memberikan penanganan dalam pandemi ini kepada masyarakat. Kami berharap donasi ini dapat membantu Muhammadiyah Covid-19 Command Center untuk terus melayani di tengah pandemi dan bersama kita lawan Covid-19," terang Taufik S. Arief dalam keterangan resminya.

Wakil ketua MCCC PP Muhammadiyah, Dr. Emma Rachmawati menyambut positif inisiatif Wuling melalui kegiatan donasi ini. Menurutnya bantuan ini dapat membantu program MCCC dalam pencegahan COVID-19 dan percepatan cakupan vaksinasi COVID-19.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Wuling yang turut berperan serta dalam upaya kami untuk menangani pandemi yang masih berlangsung ini. Besar harapan kami, bantuan yang diberikan ini dapat membawa manfaat, baik bagi Muhammadiyah Covid-19 Command Center maupun penerima bantuan," katanya.

 

Tentang #BersamaWulingLawanCorona

Lebih lanjut Taufik menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam inisiatif #BersamaWulingLawanCorona.

"Kami yakin bahwa pandemi ini dapat segera teratasi dengan saling membantu sehingga bersama kita dapat melangkah menuju kehidupan yang lebih baik," ujarnya.

Sekadar informasi, #BersamaWulingLawanCorona merupakan kampanye yang digagas oleh Wuling sejak April 2020 untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Beragam kegiatan telah dijalankan dalam inisiatif ini dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak, mulai dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rumah Zakat, Bali United, serta komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Infografis 3 Varian Virus Corona Paling Menular Lolos ke Indonesia

Infografis 3 Varian Virus Corona Paling Menular Lolos ke Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 3 Varian Virus Corona Paling Menular Lolos ke Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓