Pilihan Pelek Aftermarket untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Oleh Arief Aszhari pada 11 Mei 2021, 04:03 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 16:43 WIB
Toyota Raize (Arief A/Liputan6.com)
Perbesar
Toyota Raize (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Raize dan Daihatsu Rocky resmi meluncur di pasar Indonesia. Dua mobil asal Jepang ini hadir dengan berbagai nilai jual, termasuk menawarkan desain eksterior yang sporty dan modern.

Namun, bagi yang belum puas dengan tampilan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, bisa melakukan modifikasi dengan mengubah peleknya. Bahkan, salah satu toko pelek, HSR Wheel telah menyediakan berbagai pilihan pelek aftermarket untuk dua mobil kembar tersebut.

Dijelaskan Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, penampilan mobil baru bisa semakin bertambah keren apabila dilakukan beberapa ubahan. Salah satunya, adalah penggantian pelek yang telah disiapkan oleh HSR Wheel, untuk meningkatkan tampilan mobil dari sisi luar.

"Mobil yang keren dan tangguh memang cocok banget dipasangin pelek berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel tentu saja menyediakan beberapa pelek terbaru yang kokoh dan juga ganteng untuk deretan mobil baru tersebut," ucap Hendra, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (10/5/2021).

Seperti yang telah disebutkan, beberapa produk HSR yang memang cocok digunakan untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, adalah HSR VRI-01, HSR Kailolo, HSR Konga.

Pelek HSR VRI-01 dengan ukuran pelek R16X7 H8X100-114,3 ET42 sangat cocok untuk digunakan pada Toyota Raize. Kemudian, HSR Kailolo dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 lebih cocok untuk Daihatsu Rocky.

Adapula HSR Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45 dipastikan cocok untuk kedua mobil tersebut. Kedua mobil menjadi lebih terlihat kekar dan sangar di jalan.

Pelek HSR untuk Toyota Raize (Ist)
Perbesar
Pelek HSR untuk Toyota Raize (Ist)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Honda City hatchback RS

Selain menyediakan beragam pilihan pelek untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, HSR Wheel juga menyediakan pelek aftermarket untuk Honda City Hatchback RS.

Untuk model terbaru dari pabrikan berlambang huruf H ini, pemilik bisa memilih HSR Gymkana dengan ukuran R15X65 H8X100-114,3 ET42 yang cocok untuk Honda City Hatchback RS.

Bicara soal harga, HSR VRI-01 dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. HSR Kailolo ditawarkan mulai Rp 5 jutaan, kemudian HSR Konga mulai Rp 6 jutaan, dan HSR Gymkana Rp 5 jutaan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19
Perbesar
Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by