Sukses

Bukan Mudik, Pemotor Ini Mengaku Hanya Ingin Main Bola

Suasana Ramadhan tahun ini tak berbeda jauh dengan tahun lalu, yaitu masih dihantui pandemi Corona Covid-19. Kondisi ini membuat pemerintah mengeluarkan larangan mudik Lebaran 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana Ramadhan tahun ini tak berbeda jauh dengan tahun lalu, yaitu masih dihantui pandemi Corona Covid-19. Kondisi ini membuat pemerintah mengeluarkan larangan mudik Lebaran 2021.

Meskipun demikian, para pemudik berusaha dengan berbagai cara untuk pulang ke kampung halaman melewati pos penyekatan.

Seperti yang dilakukan pemotor dalam video unggahan akun Instagram @infotangerang.id pada Jumat (7/5). Ia menggunakan alibi bermain bola agar bisa mudik.

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada seorang pria pengendara motor yang terjebak kemacetan. Ia tengah mengendara motor matik Honda BeAt.

Namun tulisan yang ia buat dan ditempel di tasnya begitu menyita perhatian. Bagaimana tidak, ia menulis 'Mao Main Bola Bukan Mudik Sumpah Dah'.

Sontak aksinya itu bikin pengguna jalan lain ngakak. Terdengar jelas bahwa perekam video tertawa lepas dan takjub atas aksi pemotor tadi.

"Hahahahaha, gokil ini," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Sontak aksi dari pemotor tadi pun viral dan mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang turut memberikan komentar kocak.

"Maen bola di kampung," tulis @chamelias_

"Kreatif warga +62 ????," komentar @neng_hsd

"Main Bola nya di kampung halaman..." jelas @sohib.daring

"Main bolanya di pulau ????? jawa," komentar @bargobasic

"Gak mudik itu min,cuma main bola," tulis @anggaandreansyah2.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.