Sukses

Cortezian Indonesia Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Balai Lansia

Cortezian Indonesia menyalurkan donasi 100 paket sembako untuk Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan Cortezian Indonesia untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Seperti yang mereka lakukan baru-baru ini, yakni dengan menyalurkan donasi 100 paket sembako untuk Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Presiden Cortezian Indonesia Kuntarto Rachmat menyampaikan, situasi pandemi tidak menjadi halangan untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih lagi dalam suasana Ramadhan.

"Semoga dukungan ini bisa menjadi harapan baru dan semangat bagi pengurus dan penghuni balai lansia untuk kehidupan yang lebih baik," terang Kuntarto dalam keterangan resminya, Jumat (7/5/2021).

Pihak Balai Lansia Budi Dharma Margahayu pun menyambut baik donasi yang disampaikan oleh Cortezian Indonesia.

"Ini sangat membantu dan memberikan dorongan semangat bagi setiap pihak untuk terus hidup berdampingan, bangkit dari masa sulit ini," ujar Andi Hanindito, Pembina Balai Lansia Budi Dharma Margahayu yang Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Kemensos Republik Indonesia.

Untuk diketahui, dalam penyelenggaraan kegiatan ini Cortezian Indonesia bekerja sama dengan Wuling Motors (Wuling). Dan aktivitas sosial ini merupakan bagian dari rangkaian Ramadhan Care 2021.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Kolaborasi

Ramadhan Care 2021 sendiri adalah aktivitas yang dicanangkan oleh Wuling dengan berkolaborasi bersama berbagai pihak seperti Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan komunitas resminya untuk mengulurkan tangan membantu berbagai pihak yang membutuhkan di bulan puasa tahun ini.

Dengan didasari semangat ‘Drive For A Better Life’ dari Wuling, harapannya kegiatan sosial ini dapat menjadi pendorong moral dan memberikan manfaat bagi setiap pihak yang menerima untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.