Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Ritual Pemanggil Hujan Zaman Dulu Vs Zaman Now

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.  Seperti meme unggahan akun Instagram @smmotorsport.

[bacajuga:Baca Juga](4529208 45ng 31767 4517574)

Dalam meme tersebut terlihat perbedaan cara memanggil hujan zaman dulu dengan zaman sekarang. Zaman dulu untuk memanggil hujan diperlukan ritual khusus, sedangkan zaman sekarang cukup dengan mencuci mobil kesayangan.

Tentu Anda juga pernah merasakan setelah mencuci mobil atau motor, tak lama kemudian hujan turun. Tentu saja hal tersebut hanyalah kebetulan, namun sering terjadi hingga menjadi meme.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Perbedaan Gaya Bercerita Laki-Laki dengan Perempuan

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.  Seperti meme unggahan akun Instagram @harisnesia.

[bacajuga:Baca Juga](4529208 45ng 31767 4517574)

Dalam meme tersebut terlihat dua foto jalanan berbeda. Foto pertama memperlihatkan foto jalan lurus dengan tulisan bila lelaki bercerita. Sedangkan foto di bawah terlihat jalan yang berlika liku dengan caption bila perempuan bercerita.

Tentu foto tersebut memperlihatkan gaya bercerita cowok yang cenderung to the point. Sedangkan perempuan memiliki gaya bercerita yang lebih berwarna.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com. 

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.