Sukses

Modal Nekat, Lihat Aksi Pemotor Ini Lolos dari Hadangan Petugas

Terlihat seorang pemotor yang dengan lihainya melewati hadangan petugas.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini pemerintah telah resmi melarang masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Hal tersebut, guna menekan penyebaran virus Corona Covid-19 yang masih cukup tinggi di Indonesia.

Namun, memang tidak semua bisa patuh terhadap peraturan. Pasalnya, akan ada saja pemudik yang nekat, dan bahkan sampai kucing-kucingan dengan petugas kepolisian agar lolos dari penyekatan yang dibuat oleh petugas di beberapa titik jalur mudik.

Seperti halnya video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat seorang pemotor yang dengan lihainya melewati hadangan petugas kepolisian. Tidak diketahui pasti, apakah pengguna roda dua ini merupakan pemudik yang nekat hingga berani mengelabui para petugas penyekatan tersebut.

Namun, jika dilihat dari video yang beredar, pemotor ini cukup nekat dengan melewati sela-sela pinggir portal. Bahkan saat melewati besi penutup jalan ini, sang pemotor sempat turun dari motornya dan berjalan dengan cepat sambil menuntun kendaraannya.

Petugas kepolisian yang berusaha mengejar pemotor ini juga tampak kesulitan, dan saat pemotor berhasil kabur para petugas ini juga tidak berusaha mengejarnya dengan motor atau mobil juga.

"Solo vs squad..," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Jumat (7/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar warganet

Dengan peraturan larangan mudik Lebaran tahun ini, dipastikan memang banyak yang akan menjadi pemudik nekat. Pasalnya, tahun lalu, masyarakat juga sudah tidak mudik Lebaran, karena memang penyebaran virus Corona Covid-19 yang masih sangat tinggi tahun lalu.

Kejadian tersebut, kemudian banyak dikomentari oleh pengguna internet lain.

"Berhasil mudik," komentar akun @125antiboreup

"Serasa seperti kabur dari Korea Utara 😂," tambah akun @rocky_vision

"Takutnya emang kriminal euy, sampe segitu kaburnya 😂," tutup akun @gedejrm

 

 

3 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.