Sukses

Top 3 Berita Otomotif Hari Ini: Chicago Auto Show Tetap Berjalan dan Tips Riding Saat Lebaran

Meskipun pandemi Corona Covid-19 masih melanda, pameran otomotif Chicago Auto Show tetap berjalan di tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun pandemi Corona Covid-19 masih melanda, pameran otomotif Chicago Auto Show tetap berjalan di tahun 2021. Artikel "Chicago Auto Show Tetap Berlangsung dengan Area yang Lebih Kecil" pun menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kawasaki W175TR Turun Harga" dan "Riding Saat Lebaran, Perhatikan Tips Tetap Aman dan Nyaman". Berikut rangkumannya.

1. Chicago Auto Show Tetap Berlangsung dengan Area yang Lebih Kecil

Situasi pandemi yang masih melanda beberapa wilayah, tidak menyurutkan penyelenggara pameran otomotif Chicago Auto Show untuk menggelar event mereka pada tahun ini.

Dalam penyelenggaraannya, ada beberapa hal yang disesuaikan dalam pameran tahun ini. Salah satunya adalah, pemberlakukan kebiasaan normal baru dan cara baru untuk penyelenggaraan pameran otomotif.

Baca selengkapnya di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kawasaki W175TR Turun Harga

Kawasaki W175TR Standard dan Special Edition turun harga. Informasi itu diunggah akun Instagram @kawasaki_indonesia.

"Ramadhan Sale hadir lagi nih Bro Sist untuk #W175TR. Pastinya untuk tipe standard & special edition. Jangan sampai kehabisan ya!," Kawasaki dalam postingan Instagramnya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Riding Saat Lebaran, Perhatikan Tips Tetap Aman dan Nyaman

Hari Raya Idul Fitri tahun ini memang masih dalam kondisi pandemi virus Corona Covid-19 yang belum berakhir. Bahkan, guna menekan penyebaran penyakit yang berasal dari Cina ini, pemerintah telah resmi melarang masyarakat untuk melakukan mudik Lebaran 2021.

Kendati saat ini masih dalam kondisi pandemi, namun tidak menghalangi untuk berjumpa di momen penuh berkah tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Khususnya bagi pengendara sepeda motor, selain menjalani protokol kesehatan, tetap safety riding menjadi hal penting ketika berkendara saat hari raya.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 9 Waktu Tepat Cuci Tangan Hindari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.