Sukses

Pertamina Lubricants Hadirkan Kegiatan Yuk Berbagi Dengan Semangat #TularkanKebaikan

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan tahun ini, Pertamina Lubricants menyelenggarakan kegiatan kepedulian bertajuk “Yuk Berbagi” kepada Mekanik/Montir

Liputan6.com, Jakarta Ramadan menjadi bulan yang spesial dan penuh berkah. Semua umat muslim merayakannya dengan saling berlomba-lomba untuk berbuat baik. Di bulan ini, kesempatan untuk berbagi dan mengumpulkan pahal begitu terbentang luas. 

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan tahun ini, Pertamina Lubricants menyelenggarakan kegiatan kepedulian bertajuk “Yuk Berbagi” kepada Mekanik/Montir dan juga kepada Komunitas kendaraan bermotor baik komunitas kendaraan roda dua (2 wheel) maupun roda empat (4 wheel). Sejumlah mekanik akan mendapatkan paket berupa alat perlengkapan ibadah atau sembako.

Paket ini disalurkan melalui perwakilan Sales Region Pertamina Lubricants yang tersebar di seluruh Indonesia kepada 1400 mekanik di bengkel terpilih, baik itu Olimart, Enduro Express maupun bengkel umum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usung Semangat #TularkanKebaikan 

Selain itu, Pertamina Lubricants juga mengadakan program Sosial Marketing bersama komunitas. Dengan semangat #TularkanKebaikan yang diusung, komunitas motor maupun mobil akan mendapatkan dana bantuan untuk kegiatan sosial sebesar Rp 10.000.000,-.

Dana tersebut dapat diberikan kepada yang membutuhkan, baik itu panti asuhan, panti jompo, dan lainnya. Ada sebanyak 28 komunitas dari seluruh Indonesia yang ikut serta pada kegiatan ini.

Tak hanya itu saja, setiap komunitas juga berkesempatan untuk mendapatkan penggantian pelumas Pertamina Enduro series dan Pertamina Fastron series tanpa dipungut biaya apapun. Penggantian pelumas gratis dapat dilakukan di outlet yang telah ditentukan oleh Pertamina Lubricants.  

Ageng Griyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants mengungkapan kegiatan yang diselenggarakan Pertamina Lubricants sebagai bentuk kepedulian kami kepada para mekanik dan komunitas yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

"Bulan Ramadan yang hadir di tengah Pandemic Covid-19 tentunya bukan hal yang mudah untuk seluruh masyarakat Indonesia. Harapannya setelah kegiatan ini terlaksana, hal ini dapat memberikan manfaat yang bermakna kepada mekanik dan komunitas, serta seluruh masyarakat yang membutuhkan. Kami, Pertamina Lubricants akan terus berkomitmen hadir dan dekat dengan masyarakat walaupun di masa yang sulit," ujar Bapak Ageng Griyono.

Mau informasi lebih rinci mengenai program ini? Jangan lupa follow social media @officialfastron dan @sahabatenduroid ya!

Yuk #Tularkankebaikan untuk lingkungan disekitar kita, dimulai dari hal yang kecil.

3 dari 3 halaman

Perkenalkan Aplikasi Dr. Lube

Dalam setiap kegiatan sosial di Ramadhan, Pertamina Lubricants juga memperkenalkan aplikasi Dr. Lube yang bisa membantu para mekanik dan konsumen menemukan pelumas dan bbm yang cocok bagi untuk kendaraan roda empat maupun roda dua. Fitur yang tersedia untuk mencari rekomendasi oli dan BBM yaitu Mix & Match. Pilih jenis kendaraanmu, lalu pilih merk, jenis dan tipe sesuai kendaraanmu, dan klik mix & match.

Kunjungi website drlube.pertaminalubricants.com, coba fiturnya dan temukan solusi pelumas untuk kendaraan Anda!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini