Mudik Lebaran 2021 Dilarang, MG Pastikan Mobil Konsumen Bisa Dipakai Liburan

Oleh Amal Abdurachman pada 06 Mei 2021, 14:01 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 14:01 WIB
Bengkel mobil MG
Perbesar
Bengkel mobil MG (MG)

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah resmi melarang Mudik Lebaran 2021. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19. Meskipun tidak ada kegiatan mudik, MG dan segenap mitra dealernya memberikan pelayanan kepada seluruh konsumennya melalui program MG Care Siaga.

Melalui program ini, konsumen dapat memanfaatkan ­pemeriksaan umum secara gratis pada mobil MGnya, mulai dari kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kondisi kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, sistem bahan bakar, yang secara keseluruhan mencakup hingga 34 titik pemeriksaan yang bisa didapatkan oleh para pemilik kendaraan MG tanpa tambahan biaya apapun.

“Lebaran tahun ini, MG memahami bahwa konsumennya harus tetap di rumah saja, namun bukan berarti kendaraannya tidak dirawat. Oleh karena itu, melalui program MG Care Siaga ini, MG ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat mobil MGnya agar tetap prima. Pikiran pun semakin bebas khawatir, karena seluruh pelanggan MG dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan ini secara gratis,” jelas Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com

Layanan MG Care Siaga tersedia untuk seluruh pengguna mobil MG ZS dan MG HS dari tanggal 6—31 Mei 2021, termasuk pada saat hari libur Lebaran.

 

2 dari 4 halaman

Call Centre

Primanya layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG selama lebih dari empat hari.

3 dari 4 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker
Perbesar
Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by