Sukses

Adira Finance Siapkan Berbagai Kejutan Sepanjang Ramadhan 2021

Meskipun Ramadhan 2021 masih berjalan di tengah pandemi Covid-19, Adira Finance bisa melihat berbagai peluang yang ada. Konsumsi masyarakat terlihat meningkat, seperti yang terjadi di Pasar Tanah Abang beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun Ramadhan 2021 masih berjalan di tengah pandemi Covid-19, Adira Finance bisa melihat berbagai peluang yang ada. Konsumsi masyarakat terlihat meningkat, seperti yang terjadi di Pasar Tanah Abang beberapa waktu lalu.

“Untuk menangkap momentum Ramadhan, Adira Finance memiliki berbagai program promosi dalam menyediakan beragam solusi keuangan, baik pembiayaan konvensional maupun syariah,” ujar Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, di Jakarta, Rabu, 5 Mei 2021.

Selama Ramadhan, Adira Finance menggelar Sahabat Flash Deal, yang berlangsung sejak 5 April – 12 Mei 2021. Promo ini berjalan di semua channel digital Adira Finance, yaitu aplikasi adiraku, serta situs momobil.id, momotor.id, dan dicicilaja.com.

Untuk pengajuan pembiayaan melalui aplikasi adiraku, tersedia promo bonus hingga 4 juta adirapoin. Kemudian untuk pembiayaan mobil melalui momobil.id, akan diberikan suku bunga rendah mulai 2.6%, provisi mulai 0%. Sementara untuk pengajuan pembiayaan sepeda motor melalui momotor.id, tersedia cashback senilai Rp500 ribu. Untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan untuk fasilitas dana multiguna melalui dicicilaja.com juga tersedia cashback hingga Rp500 ribu. Selain itu tersedia promo asuransi langka yang memberikan tambahan manfaat asuransi bagi mobil baru tipe penumpang dan motor baik baru maupun bekas.

Selain Sahabat Flash Deal, semua konsumen setia yang memiliki aplikasi adiraku, pada Ramadhan ini juga berkesempatan mendapatkan promo Double poin adirapoin bagi mereka yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembiayaan Syariah

Sebagai bagian dari transformasi digital dan upaya untuk meningkatkan pembiayaan baru, khusus Ramadan ini, pembiayaan syariah juga tersedia pada program Sahabat Flash Deal. Promo ini terbagi menjadi pengajuan pembiayaan mobil melalui momobil.id, terdapat special pricing dan cashback serta benefit upgrade asuransi. Lalu, pengajuan melalui aplikasi adiraku, khusus pembiayaan sepeda motor dan durables, terdapat special pricing dan cashback adirapoin.

Kemudian tersedia juga promo asuransi langka, yang memberikan tambahan manfaat asuransi bagi mobil baru tipe penumpang, serta motor baik baru maupun bekas, bagi konsumen Adira Finance.

Untuk diketahui, pada kuartal pertama 2021, total pembiayaan Syariah Adira Finance mencapai Rp 1,1 triliun. Secara keseluruhan proporsi total pembiayaan baru untuk segmen mobil, sepeda motor dan non-otomotif masing-masing berkontribusi sebesar 53%, 44%, dan 3%.

Hingga April 2021, Adira Finance Syariah telah menyalurkan Dana Kebajikan lebih dari Rp 500 juta kepada sekitar 11 ribu penerima manfaat, yang meliputi kegiatan CSR berupa bantuan bagi warga terdampak bencana alam, program literasi keuangan syariah, Bantuan Wifi untuk pembelajaran online di daerah terpencil, serta donasi Al-Qur’an dan buku Iqra.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.