Mudik Lebaran 2021 Dilarang, Mitsubishi Tetap Sediakan Promo Servis Mobil

Oleh Arief Aszhari pada 04 Mei 2021, 13:15 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 13:15 WIB
Servis Mobil
Perbesar
Ilustrasi servis mobil di bengkel resmi Mitsubishi. (MMKSI)

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi virus Corona Covid-19 masih berlangsung di Indonesia. Guna mengurangi potensi penyebaran, pemerintah secara resmi melarang mudik Lebaran 2021.

Namun, untuk menyambut hari Raya Idul Fitri, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tetap menghadirkan program Lebaran Service Fair khusus bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Periode implementasi program ini yaitu dari 1 – 31 Mei 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Dijelaskan Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, Hari Raya Idul Fitri merupakan momen bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Tapi kali ini, kita hanya dapat bersilaturahmi dari jarak jauh atau secara virtual demi keamanan kita bersama. Di masa normal atau sebelum pandemi, kami selalu menyediakan posko mudik dengan tujuan untuk memberikan pendampingan dan memastikan kendaraan konsumen dalam kondisi yang paling prima sehingga konsumen dapat sampai di tujuan dengan aman dan nyaman.

"Namun, di kondisi saat ini yang masih belum kondusif dan dengan peraturan pemerintah terkait larangan mudik, kami ingin tetap memberikan keuntungan bagi konsumen dengan menghadirkan program pengganti yaitu Lebaran Service Fair yang menawarkan berbagai diskon menarik bagi konsumen yang ingin tetap menjaga kendaraannya dalam kondisi prima," ujar chiro Hamazaki, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (5/4/2021).

 

2 dari 4 halaman

Penawaran Khusus

Berbagai diskon menarik yang ditawarkan dalam program ini berupa:

1) Diskon Part 20 persen

Bagi konsumen yang melakukan service booking pada periode program berlangsung akan mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian spare part dimana pada setiap harinya part yang di diskon akan berbeda.

Part yang mendapatkan diskon pada program ini terdiri dari engine oil, oil filter, air refresher assy, air cleaner element, fuel filter, dan brake pad.

2) Diskon Jasa 10 persen

Selain mendapatkan diskon untuk part tertentu, konsumen yang melakukan service booking juga akan mendapatkan diskon jasa 10 persen. Diskon tersebut berlaku untuk penggantian spare part yang terdapat di Kalender Lebaran.

3) Diskon Ban Hingga 30 persen

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian ban Bridgestone dan Dunlop di periode program ini, akan mendapatkan diskon ban hingga 30 persen.Diskon ini hanya berlaku untuk konsumen Pajero Sport, All New Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cros.

Harga diskon sudah termasuk biaya pasang, balancing, pentil ban dan pajak. Selain itu, konsumen akan mendapatkan hadiah menarik berupa payung, lunch box, dan goodie bag (syarat dan ketentuan berlaku) selama persediaan masih ada.

3 dari 4 halaman

Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga

Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga. (Liputan6.com/Trieyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓