Sukses

Toyota Raize Siap Mengaspal di Jatim, Optimistis Terjual 200 Unit per Bulan

Operation Manager Auto2000 (diler Toyota) wilayah Jatim, Judianto membenarkan bahwa kendaraan compact Sport Utility Vehicle (SUV), Toyota Raize siap mengaspal di Jawa Timur (Jatim).

Liputan6.com, Surabaya - Operation Manager Auto2000 (diler Toyota) wilayah Jatim, Judianto membenarkan bahwa kendaraan compact Sport Utility Vehicle (SUV), Toyota Raize siap mengaspal di Jawa Timur (Jatim).

Judianto mengungkapkan, animo konsumen terhadap Toyota Raize cukup tinggi. Hal tersebut terbukti, saat ini sudah ada sekitar 130 unit pemesanan yang sudah masuk di wilayah Jatim, baik itu melalui diler Auto2000 maupun diler mitra Toyota lainnya.

“Kami targetkan pada Mei dan sebagian Juni 2021, Toyota Raize sudah bisa terkirim ke konsumen. Dan kami optimistis, penjualan Toyota Raize di Jatim nantinya bisa menembus angka 200 unit per bulan," ujarnya, Minggu (2/5/2021).

Dikonfirmasi mengenai harga Toyota Raize, Judianto mengaku pihaknya belum merilis harga Toyota Raize untuk pasar Jatim. "Biasanya ada selisih harga sekiar Rp 3 juta hingga Rp 4 juta lebih tinggi dari harga on the road Jakarta. Karena adanya penambahan biaya angkut dan sebagainya," ucapnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga di Jakarta

Harga on the road Jakarta, dengan PPnBM harga varian G manual Rp 236,8 juta. Sementara tanpa PPnBM Rp 219,9 juta. Kemudian G CVT dari Rp 251,1 juta, setelah terkena insentif jadi Rp 233,1 juta.

Berikutnya GR Sport dengan PPnBM Rp 263,2 juta, sementara dengan insentif Rp 244,7 juta. Selanjutnya GR Sport TSS dengan PPnBM Rp283,8 juta, sementara harga tanpa PPnBM Rp263,7 juta.

“Dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki Toyota Raize, saya kira cukup kompetitif. Apalagi saat ini kendaraan ini masuk dalam program penghapusan PPnBM," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.