Sukses

Suzuki GSX-S150 Terbaru Akan Adopsi Desain Moge GSX-S1000

Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan versi baru dari Suzuki GSX-S150. Kabarnya, desain motor ini akan mengadopsi moge Suzuki GSX-S1000

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Suzuki GSX-S1000 berhasil mencuri perhatian pecinta sepeda motor dunia. Tidak hanya hadir dengan desain naked bike yang agresif, tetapi beberapa fitur di dalamnya juga sudah diperbarui.

Bahkan, Suzuki juga sudah memberikan desain yang lebih modern berkat pengadopsian lampu LED di depan yang diposisikan bertingkat sehingga memberikan tampilan yang lebih berani dan lebih fresh.

Melihat antusiasme yang begitu besar dari pecinta sepeda motor dunia, informasi terbarunya, Suzuki juga akan membenamkan desain tersebut untuk model lainnya. Disinyalir, pabrikan Jepang ini akan menghadirkan Suzuki GSX-S150 dengan konsep dan desain yang sama dengan model tersebut.

Mengutip motosaigon, beberapa foto terkait konsep Suzuki GSX-S150 ini sudah terpampang dengan jelas. Selain bentuk, untuk penggunaan warna juga terliat lebih mirip dengan moge kebanggaan Suzuki tersebut.

Tampilan yang kini lebih runcing di bagian depan, serta pengadopsian komponen baru seperti suspensi Up Side Down (USD), memberikan kesan yang agresif pada motor kembaran Suzuki GSX-R150.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desainnya Mengambil GSX-S1000

Desain lampu depan juga terlihat mengadopsi bentuk yang sama dengan mengandalkan lampu yang bertingkat. Sedangkan pada bagian belakang kini terlihat lebih maco dengan bentuk yang meruncing.

Meski demikian, untuk bagian mesin, serta penggunaan pelek dan knalpot masih sama seperti versi GSX-S150 sebelumnya.

Dalam informasi tersebut juga disebutkan Suzuki akan memberikan sentuhan baru untuk sektor mesin. Di mana, penggunaan mesin satu silinder berkapasitas 150 cc ini akan mendapatkan sedikit improvement untuk meningkatkan daya berkendaranya.

Di atas kertas, tenaga yang dihasilkan pada mesin tersebut diinformasi sebesar 18,2 tk dan trosi maksimum sebesar 14 Nm. Meski demikian, informasi mengenai spesifikasi resmi serta beberapa hal lainnya belum dapat dipublikasikan lebih lanjut.

3 dari 3 halaman

Infografis Ekonomi Indonesia di Tengah Wabah Corona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.