Sukses

Daihatsu Rocky Resmi Meluncur, Harga Mulai dari Rp 214,2 Juta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Daihatsu Rocky untuk pasar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Daihatsu Rocky untuk pasar Indonesia. Sedikitnya ada 11 varian yang ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni 1.0 liter turbo dan 1.2 liter. Harga yang disodorkan mulai dari Rp 214,2 juta hingga Rp 236,1 juta.

"Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu & Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia," ujar Toshinori Edamoto, President Director PT ADM, Jumat (30/4/2021).

Disebutkan, Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Sisi eksterior Rocky dilengkapi dengan fitur canggih terkini, seperti LED Headlamp, Auto retractable mirror dan Key Free.

Sementara interiornya didesain seperti cockpit, yang memberikan kesan modern. Meter cluster Rocky yang digunakan juga sudah Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera pengguna.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Harga

Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM menyebutkan, Daihatsu Rocky dapat menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang bersaing.

"Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Daihatsu Rocky Sahabat Eksis!," pungkas Amelia.

Berikut daftar harga On the Road Jakarta Daihatsu Rocky 1.0 L turbo:

  • Rocky 1.0 R TC MT Rp 214.200.000
  • Rocky 1.0 R TC MT ADS Rp 222.200.000
  • Rocky 1.0 R TC CVT Rp 227.400.000
  • Rocky 1.0 R TC CVT ADS Rp 235.400.000
  • Rocky 1.0 R TC CVT ASA Rp 236.100.000

Perlu diketahui, harga di atas berlaku hanya untuk Regular Colour yang meliputi Black, Silver, Grey, Yellow.

Untuk Special Colour, seperti Compagno Red & Pearl White kena tambahan biaya sebesar Rp 1,5 juta. Untuk Two Tone Colour (Black & White Solid) tambah Rp 2,5 juta, serta Two Tone Special Colour (Black & Compagno Red) tambahannya sebesar Rp 3,5 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.