Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Masalah Baru Ducati dan Warna Anyar Yamaha MT-15

Informasi mengenai kendala terbaru yang dihadapi Ducati di arena MotoGP menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai kendala terbaru yang dihadapi Ducati di arena MotoGP menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait Hino yang siap menyambut standar emisi Euro 4 dan Yamaha MT-15 yang memiliki warna baru juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Ini Persoalan Lain di MotoGP yang Menghantui Ducati

Hampir semua kontestan MotoGP mengalami persoalan di sektor ban. Meski begitu, persoalan itu sudah mulai diatasi meskipun belum 100 persen tuntas. Tapi kini ada sesuatu yang menghantui tim Ducati.

Ducati Corse Sport Director, Poli Ciabatti mengakui bahwa pembalapnya sudah terbiasa dengan model ban Michelin yang baru itu.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sambut Euro4, Hino Andalkan Teknologi Mesin Common Rail

Pemerintah sempat menunda pelaksanaan aturan Euro4 untuk mesin diesel karena pandemi Corona Covid-19. Awalnya, aturan mengenai standar emisi Euro4 itu akan diterapkan April 2021 dan harus mundur menjadi April 2022.

Namun, berbagai pabrikan kendaraan komersial di Indonesia telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut aturan tersebut, termasuk PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). Bahkan, dalam fase menuju Euro4 ini, berbagai pengembangan telah dilakukan jenama asal Jepang tersebut.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Yamaha MT-15 di Indonesia Punya Pilihan Warna Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pilihan warna baru untuk salah satu naked bike andalannya, Yamaha MT-15. Kini, motor telanjang dari pabrikan berlambang garpu tala ini, mendapatkan dua kelir anyar, metallic dark grey dan metallic blue.

Selain warna baru, Yamaha MT-15 ini juga hadir grafis yang makin memperkuat gaya agresifnya, dan kedua warna tersebut kian memperkuat karakter sporty motor tersebut.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.