Sukses

Kumpulan Potret Emak-Emak Dibonceng yang Bikin Gregetan

Tingkah laku emak-emak di jalan raya memang sering mengundang perhatian. Salah satunya adalah saat emak-emak dibonceng menggunakan sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku emak-emak di jalan raya memang sering mengundang perhatian. Salah satunya adalah saat emak-emak dibonceng menggunakan sepeda motor.

Mulai dari emak-emak dibonceng dengan cara standing hingga emak-emak memakai bakul nasi sebagai pengganti helm, menjadi bukti tingkah emak-emak saat dibonceng ini bikin ngakak. Emak-emak yang banyak tingkah ini berhasil menyita perhatian.

Saking nyelenehnya tingkah emak-emak saat dibonceng di motor sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang terheran-heran dengan tingkah emak-emak yang nyeleneh tersebut. Wajar saja jika potret emak-emak saat dibonceng ini jadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan tingkah emak-emak saat dibonceng di motor? Berikut kumpulan potret tingkah emak-emak saat dibonceng yang bikin elus dada yang dikutip dari Hot Liputan6.com.   

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Level keberanian emak-emak memang beda dari yang lain.

3 dari 8 halaman

2. Jangan ragukan kreativitas emak-emak ya guys.

4 dari 8 halaman

3. Pegangan yang erat ya mak.

5 dari 8 halaman

4. Emak-emak berkekuatan super nih guys.

6 dari 8 halaman

5. Tidak ada helm, bakul nasi pun tak masalah.

7 dari 8 halaman

6. Astaga, si emak malah diajak standing dong.

8 dari 8 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.