Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perawatan Motor Sembari Ngabuburit dan Mesin Toyota Raize

Informasi mengenai tips seputar perawatan sepeda motor yang bisa dilakukan sendiri sembari ngabuburit alias menunggu waktu berbuka puasa menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai tips seputar perawatan motor yang bisa dilakukan sendiri sembari ngabuburit alias menunggu waktu berbuka puasa menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait tips seputar aki motor dan mesin Toyota Raize juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. 7 Perawatan Motor yang Bisa Dilakukan Sambil Ngabuburit

Menjalankan ibadah puasa sambil tetap melakukan aktivitas seperti biasanya tidak menjadi halangan bagi kaum muslim. Kegiatan yang dilakukan, baik itu rutinitas sehari-hari ataupun mengerjakan hobi dan mengasah bakat dan keterampilan.

Bagi pengguna motor, memperhatikan kondisi kendaraan yang digunakan dapat menjadi cara untuk memanfaatkan waktu, misalnya saat menunggu buka puasa. Pemilik roda dua bisa melakukannya sendiri, sebagai salah satu bentuk tindakan ringan untuk tetap menjaga performa motor demi mendukung kelancaran aktivitas.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lepas Kabel Aki Jika Motor Tak Dipakai Lama, Ini Alasannya

Agar aki tak mudah soak, banyak tips yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah mencopot kabel aki jika motor tidak dipakai dalam waktu lama.

Dalam kondisi itu, memang sebaiknya kabel aki motor harus dilepas.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. All New Toyota Raize Pakai Mesin Baru, Simak Bocorannya

All New Toyota Raize yang tengah ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia, akhirnya siap diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor pada 30 April 2021 mendatang. Hal tersebut diketahui melalui undangan peluncuran yang dikirim oleh Toyota ke meja redaksi.

Namun sebelum membahas mengenai peluncuran tersebut, baru-baru ini sedikit informasi terkait All New Toyota Raize kembali membuat jagat maya booming. Pasalnya, untuk model terbaru ini akan menggunakan mesin yang berbeda dari produk Toyota yang ada di Indonesia.

Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.