Sukses

Torehan 11 Hari Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021

Pameran yang digelar Dyandra Promosindo dari 15 sampai 25 April 2021 ini, cukup sukses menyedot pengunjung secara offline selama 11 hari, sebanyak 100.074 pengunjung

Liputan6.com, Jakarta - IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, resmi berakhir pada Minggu (25/4/2021). Selama 11 hari (15-25 April 2021) penyelenggaraan, pameran otomotif ini berjalan cukup sukses.

Berdasarkan data yang terlapor, IIMS Hybrid 2021 berhasil meraih transaksi sebesar Rp 1,004,681,580,853 dengan total 2.580 unit. Sementara pengunjung secara offline selama 11 hari mencapai 100.074 pengunjung.

Perkembangan mobil listrik menjadi kendaraan yang menarik minat pengunjung IIMS Hybrid 2021. Tak hanya dalam segi produk saja, tapi dari pengembangan industri kendaraan listrik juga menjadi fokus banyak stakeholder untuk terus dikembangkan.

"Kami berharap, melalui IIMS Hybrid 2021 ini dapat menjadi pintu rezeki untuk kegiatan otomotif dan industri MICE lainnya. Hal ini juga yang menjadi arahan Bapak Presiden, bahwa event ini diharapkan dapat menjadi contoh persiapan penyelenggaraan event internasional lainnya," terang Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh melalui keterangan resminya.

Pada hari terakhir IIMS Hybrid 2021, pengunjung yang datang seolah tak ingin kehilangan momen untuk bisa melihat secara langsung kendaraan impiannya dari berbagai APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang hadir pada IIMS Hybrid 2021.

Sebagai informasi, untuk merek yang berpartisipasi, di antaranya BMW, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling.

Kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, Yamaha.

Pengunjung semakin dimanjakan dengan adanya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

DFSK Gelora E Paling Jadi Perhatian di IIMS Hybrid 2021

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021 dimanfaatkan dengan sangat baik oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK). Jenama asal Cina ini, mendapatkan respon yang positif dan apresiasi dari berbagai pihak atas keikutsertaannya dalam menghadirkan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru, khususnya DFSK Gelora E yang mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia.

DFSK Gelora E mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch. Kehadiran DFSK Gelora E di ajang IIMS Hybrid 2021 sukses mencuri perhatian para pengunjung dan penikmat otomotif berkat teknologi ramah lingkungan, efisiensi energi yang ditawarkan, dan menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

"Semoga kedepannya penghargaan yang didapatkan ini dapat membuat masyarakat semakin memahami dan menerima kehadiran kendaraan listrik, khususnya DFSK Gelora E sebagai kendaraan operasional yang bisa diandalkan dan meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Gelora E untuk pertama kalinya diluncurkan dan memulai pre-order di IIMS Hybrid 2021, serta menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran selama 11 hari. Hal ini ditunjukan melalui banyaknya para pengunjung yang datang ke booth untuk menanyakan secara langsung DFSK Gelora E dan melakukan test drive di area yang sudah tersedia.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.