Sukses

Mudik Lebaran 2021 Dilarang, Begini Kesiapan Bengkel Mitsubishi

Bagi masyarakat Indonesia, Lebaran 2021 kali ini tidak banyak berbeda dibanding tahun sebelumnya. Pandemi Corona Covid-19 yang masih berlangsung membuat pemerintah tegas untuk mengeluarkan larangan mudik Lebaran 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi masyarakat Indonesia, Lebaran 2021 kali ini tidak banyak berbeda dibanding tahun sebelumnya. Pandemi Corona Covid-19 yang masih berlangsung membuat pemerintah tegas untuk mengeluarkan larangan mudik Lebaran 2021.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pun tunduk terhadap aturan tersebut dengan meniadakan posko mudik. 

"Untuk selama libur Lebaran karena kita tidak ada posko maka MMKSI akan menunjuk dealer jaga untuk tetap buka di hari libur itu," ungkap Ronald Reagan, Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI beberapa waktu lalu saat virtual press conference.

Meskipun mudik Lebaran 2021 dilarang, MMKSI mengaku menjaga ketersediaan suku cadang kendaraan menjelang libur Lebaran. Sehingga persediaan suku cadang tetap aman dan MMKSI sudah mempersiapkan hal ini dengan memprediksi permintaan konsumen.

" MMKSI sampai saat ini menjamin ketersediaan sparepart menjelang libur Lebaran. Karena di sistem kita ada sistem inventory yang mengontrol dan memprediksi permintaan sehingga dealer kita sendiri sudah insitiatif menaikkan level stok demand agar meng-cover kebutuhan konsumen menjelang Lebaran. Jadi customer tidak perlu khawatir," pungkas Ronald.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas Interaksi Langsung, Mitsubishi Sediakan Booth Virtual IIMS Hybrid 2021

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Sesuai dengan pameran bertema hybrid, booth Mitsubishi dapat dikunjungi secara langsung atau virtual.

Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan berkunjung secara secara online, booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui https://indonesianmotorshow.com/ ataupun di landing page IIMS yang ada di website resmi Mitsubishi Motors.

Melalui booth virtual Mitsubishi Motors di IIMS 2021 pengunjung dapat mengakses ragam fitur dan akses informasi seputar promo dan program penjualan menarik, informasi produk dipamerkan di booth offline Mitsubishi Motors di JIExpo, merasakan pengalaman berkunjung ke booth Mitsubishi Motors di IIMS dengan virtual/ Augmented Reality (AR) 360 derajat, informasi tautan ke sosial media, dan berinteraksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA.

“Kami juga menyediakan fitur booth Mitsubishi Motors IIMS secara virtual, sehingga pengunjung yang belum berkesempatan untuk mengunjungi langsung booth kami di JIExpo, tetap dapat mendapatkan informasi produk dan layanan yang lengkap, hingga kesempatan berinteraksi secara langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI dalam keterangan resmi. 

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.