Sukses

DFSK Gelora E Paling Jadi Perhatian di IIMS Hybrid 2021

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021 dimanfaatkan dengan sangat baik oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021 dimanfaatkan dengan sangat baik oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK). Jenama asal Cina ini, mendapatkan respon yang positif dan apresiasi dari berbagai pihak atas keikutsertaannya dalam menghadirkan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru, khususnya DFSK Gelora E yang mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia.

DFSK Gelora E mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch. Kehadiran DFSK Gelora E di ajang IIMS Hybrid 2021 sukses mencuri perhatian para pengunjung dan penikmat otomotif berkat teknologi ramah lingkungan, efisiensi energi yang ditawarkan, dan menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

"Semoga kedepannya penghargaan yang didapatkan ini dapat membuat masyarakat semakin memahami dan menerima kehadiran kendaraan listrik, khususnya DFSK Gelora E sebagai kendaraan operasional yang bisa diandalkan dan meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Gelora E untuk pertama kalinya diluncurkan dan memulai pre-order di IIMS Hybrid 2021, serta menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran selama 11 hari. Hal ini ditunjukan melalui banyaknya para pengunjung yang datang ke booth untuk menanyakan secara langsung DFSK Gelora E dan melakukan test drive di area yang sudah tersedia.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat melakukan test drive dan merasakan secara langsung performa yang ditawarkan oleh DFSK Gelora E. Tenaga yang kuat dan fungsional bagi beragam kebutuhan usaha menjadi satu dari sekian keunggulan yang bisa dirasakan oleh pengunjung saat melakukan test drive DFSK Gelora E.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miss IIMS Hybrid 2021

Tidak hanya mendapatkan penghargaan untuk mobil yang dipamerkan, salah satu sales promotion girl (SPG) yang bertugas di booth DFSK juga meraih prestasi sendiri. Alvilia Sharleen Theora berhasil meraih predikat miss IIMS Hybrid 2021, setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya.

DFSK hadir di IIMS Hybrid 2021 terhitung 15-25 April 2021 di hall 7A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan luas booth mencapai 702 M2.

Selama 11 hari pameran, DFSK menghadirkan jajaran kendaraan penumpang yang dimiliki mulai dari DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora E sebagai andalan di segmen kendaraan komersial ringan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.