Sukses

Tidak Hanya Beli Kendaraan, Layanan Ganti Oli Murah Juga Tersedia di IIMS Hybrid 2021

Hadir di Hall C2 JIExpo, Brum bersama Mobil Lubricants membagikan sejumlah program yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 dimanfaatkan oleh salah satu start up otomotif, Brum Indonesia untuk menyapa para konsumennya. Beragam promosi dan benefit dihadirkan, khususnya untuk jenis layanan servis mobil di rumah.

Hadir di Hall C2 JIExpo, Brum bersama Mobil Lubricants membagikan sejumlah program yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung. Di antaranya, promo paket ganti oli Rp500 ribu dan tune up komplit Rp 700 ribu Khusus akhir pekan, dan terdapat promo ganti oli hanya Rp300 ribu.

Tune Up Komplit dalam hal ini meliputi 11 pekerjaan, yakni periksa dan membersihkan busi, filter udara, filter bensin, throttle body. Lalu terdapat juga pemeriksaan level oli mesin, cairan rem, air radiator, fan belt, pemeriksaan deteksi semua sistem komputer mobil menggunakan scanner canggih.

Tentu saja, paket Tune Up Komplit termasuk ganti oli menggunakan Mobil Lubricants (maksimal 7 liter), mengganti filter oli, dan carb cleaner.

Dijelaskan Bagus Mahadityo, Founder Brum, keikutsertaan di IIMS 2021 dengan semua program yang ditawarkan selama pameran, ditambah kolaborasi bersama Mobil Lubricants, adalah upaya untuk mendukung pergerakan industri otomotif di Indonesia yang mulai bangkit.

"Harapannya, IIMS 2021 yang merupakan pameran otomotif pertama selama masa pandemi, menjadi trigger terdongkraknya industri otomotif lebih cepat," ujar Bagus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Servis di Rumah

Selain itu, Brum juga hadir di IIMS 2021 untuk memberikan alternatif dan sejumlah kemudahan bagi pengguna kendaraan yang ingin menggunakan jasa servis di rumah. Tentunya, program ini menerapkan semua layanan servis dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan dan promo, cukup mendatangi booth Brum-Mobil Lubricants IIMS 2021. Promo layanan yang sudah didapatkan masih bisa dimanfaatkan hingga beberapa waktu mendatang, maksimal dalam 4 bulan ke depan.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.