Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Manjakan Konsumen Wanita dan Promo IIMS Hybrid 2021

Setiap pabrikan otomotif memiliki caranya tersendiri untuk merayakan Hari Kartini yang berlangsung 21 April 2021 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pabrikan otomotif memiliki caranya tersendiri untuk merayakan Hari Kartini yang berlangsung 21 April 2021 kemarin. Seperti yang dilakukan Mitsubishi dalam artikel "Mitsubishi Manjakan Konsumen Wanita Melalui Kartini Campaign".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 22 April 2021" dan "Daftar Promo di IIMS Hybrid 2021, dari Toyota hingga BMW". Berikut rangkumannya.

1. Mitsubishi Manjakan Konsumen Wanita Melalui Kartini Campaign

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), siap memanjakan konsumen wanita melalui  program Kartini Campaign yang berlangsung 12 – 30 April 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. 

“Wanita merupakan sosok yang sangat berharga yang memiliki peran penting bagi kita semua. Ketangguhan dan kecerdasan mereka menjadi inspirasi kita untuk terus berusaha dan memberikan yang terbaik. Di Indonesia sendiri, penghormatan untuk para wanita tangguh diperingati pada Hari Kartini, hari emansipasi para wanita Indonesia,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resmi.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 22 April 2021

SIM atau Surat Izin Mengemudi memiliki batas masa berlaku yang harus diketahui pemiliknya. Jika batas masa berlaku sampai terlewat, Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (22 April 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Anda wajib mematuhi protokol kesehatan saat mengunjungi lokasi SIM Keliling. Selalu pakai masker dan lakukan physical distancing. Berdasarkan unggahan @TMCPoldaMetro di Twitter pagi ini, Kamis (22 April 2021), SIM Keliling beroperasi dari jam 08.00 hingga 14.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Daftar Promo di IIMS Hybrid 2021, dari Toyota hingga BMW

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid diselenggarakan pada 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam ajang pameran otomotif tahunan ini, ada beragam promo untuk pembelian sepeda motor maupun mobil baru .

Bagi calon konsumen yang ingin memanfaatkan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) untuk jenis mobil tertentu, IIMS Hybrid 2021 dapat membantu menentukan pilihan. Sedangkan bagi yang ingin melihat atau membeli mobil mewah hingga sepeda motor model terbaru, pameran tahunan ini juga menawarkan sejumlah promo.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.