Sukses

Mitsubishi Manjakan Konsumen Wanita Melalui Kartini Campaign

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap memanjakan konsumen wanita melalui program Kartini Campaign yang berlangsung 12 – 30 April 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), siap memanjakan konsumen wanita melalui  program Kartini Campaign yang berlangsung 12 – 30 April 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. 

“Wanita merupakan sosok yang sangat berharga yang memiliki peran penting bagi kita semua. Ketangguhan dan kecerdasan mereka menjadi inspirasi kita untuk terus berusaha dan memberikan yang terbaik. Di Indonesia sendiri, penghormatan untuk para wanita tangguh diperingati pada Hari Kartini, hari emansipasi para wanita Indonesia,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resmi.

Program yang ditujukan untuk seluruh konsumen wanita yang menggunakan kendaraan penumpang ini, memberikan diskon spesial berupa diskon 20% untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter dan juga diskon 10% untuk biaya jasa.

Selama periode program ini, pelanggan wanita akan diberikan jalur khusus di ruang service reception sehingga mendapatkan antrean yang lebih cepat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompetisi Khusus Pelanggan Wanita

Untuk memeriahkan momentum ini, MMKSI juga menghadirkan kompetisi foto khusus untuk pelanggan wanita dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1.  Berlaku untuk seluruh pelanggan wanita;

2.  Foto yang dipost harus memiliki komposisi yang menunjukan aktivitas pelanggan wanita bersama kendaraannya;

3.  Peserta diwajibkan untuk tag akun @mitsubishimotorsid dan juga menggunakan hashtag #onekartiniday #mitsubishionespirit

4.  Akan ada 3 (tiga) pemenang yang akan mendapatkan hadiah Paket Produk Kecantikan (Skincare) senilai IDR 1 juta rupiah dan juga merchandise untuk 10 pemenang lainnya.

Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan terseru serta foto dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi MMKSI pada tanggal 7 Mei 2021. 

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.