Sukses

Viral, Emak-Emak Naik Motor Bayar dan Masuk Tol dengan Santai

Sebuah video viral di media sosial, yang menggambarkan seorang perempuan atau emak-emak yang santai bayar dan masuk tol dengan menggunakan motor

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial, yang menggambarkan seorang perempuan atau emak-emak yang santai bayar dan masuk tol dengan menggunakan motor. Padahal, seperti yang diketahui, jalan bebas hambatan ini hanya untuk kendaraan roda empat atau lebih.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun @harry_affandy, terlihat seorang pengendara motor emak-emak yang membayar dan masuk ke tol. Pastinya, hal ini bukanlah sesuatu yang tidak sengaja, karena memang emak-emak ini benar-benar berhenti untuk membayar tol menggunakan kartu uang elektroniknya sebelum masuk tol.

Bahkan, dengan santainya ia berjalan di jalan bebas hambatan tersebut, berbarengan dengan mobil yang melintas. Padahal, di sekitarnya tentu saja tidak ada motor lainnya yang mengikuti.

"Emak Emak Emang Ga Ada Lawan...!! Siapa Yg Berani Coba Kaya Gini..?! 😅," tulis pemilik akun sebagai caption unggahannya tersebut, dilihat Rabu (21/4/2021).

Video viral emak-emak masuk tol dengan menggunakan motor ini, tentu saja tersebar luas di dunia maya. Berbagai tanggapan dari warganet pun membanjiri kolom komentar video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar warganet

"Yaaa bener jga sihh bayar pke Etol..?????," komentar akun @primada_vengeance

"sadis ya ibu' ga cuman sen kiri belok kanan @harry_affandy 😄😄," tambah akun @matthew_kelvin88

"Honda beat yng laen makin ketingalan😂😂," pungkas akun @oneriders

3 dari 3 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Harry Affandy (@harry_affandy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.