Sukses

Tak Hanya Beli, Pengunjung IIMS Hybrid 2021 Juga Bisa Ikut Lelang 2 Mobil Mewah

Pameran otomotif yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini juga digunakan PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi), untuk lelang dua mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021 tidak hanya digunakan pengunjung untuk membeli mobil. Pameran otomotif yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini juga digunakan PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi), untuk lelang dua mobil mewah.

Dijelaskan Ari Andrian, General Manager AUKSI, rasa senangnya karena IIMS bisa kembali diadakan secara offline, meskipun belum terbuka sepenuhnya karena tetap harus mengutamakan prokes pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Kehadiran AUKSI di sini ingin memberikan customer experience berbeda bagi para pengunjung dan pecinta otomotif, yaitu dengan memberikan edukasi mengenai lelang kendaraan dan kemudahan dalam mengikuti lelang online karena setiap prosesnya menjadi lebih transparan, cepat, dan bisa dilakukan oleh pihak manapun yang ingin membeli kendaraan melalui proses lelang," jelas Ari dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (20/4/2021).

Kehadiran AUKSI di IIMS 2021 ini juga dimeriahkan dengan adanya display dua unit mobil mewah yaitu Toyota Vellfire 2.5 G AT 2016 dan Toyota Fortuner tipe VRZ 2.4 2016. Dua unit mobil ini akan dilelang bersamaan dengan ratusan unit mobil lainnya pada Jumat, 23 April 2021, mulai pukul 13.30 WIB.

Bagi yang berminat terhadap kedua unit mobil mewah ini dapat melakukan pengecekan secara langsung di booth AUKSI di IIMS. Sedangkan untuk mengetahui unit-unit lelang lainnya dapat mengunjungi auksi.co.id.

Pelanggan yang ingin mengikuti lelang, bisa melakukan pendaftaran secara online melalui auksi.co.id kemudian pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakuan pengisian form pendaftaran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deposit

Setelah itu silahkan membayarkan deposit sebesar Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih dan deposit sebesar Rp 1 juta untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga.

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) daninformasi jadwal pelaksanaan lelang.

Ketika hari pelaksanaan lelang, peserta lelang online tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan bidding untuk unit yang diinginkan.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.