Sukses

Top 3: Denda Rp 100 Juta untuk Pemudik dan 2 Mobil Modifikasi Wuling

Pemerintah Indonesia resmi melarang masyarakat untuk melakukan aktivitas mudik 2021. Aturan ini berlaku untuk semua lapisan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Indonesia resmi melarang masyarakat untuk melakukan aktivitas mudik 2021. Aturan ini berlaku untuk semua lapisan masyarakat.

Denda yang menanti yang diberitakan artikel "Jangan Bandel, Nekat Mudik Siap Diisolasi dan Denda Rp 100 Juta" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "KTM 1290 Superduke RR Ludes Terjual Kurang dari 1 Jam" dan "Wuling Tampilkan 2 Mobil Modifikasi Spesial di IIMS Hybrid 2021". Berikut rangkumannya.

1. Jangan Bandel, Nekat Mudik Siap Diisolasi dan Denda Rp 100 Juta

Pemerintah telah resmi melarang mudik pada Lebaran tahun ini. Aturan tersebut, berlaku untuk seluruh lapisan masyarakat, seperti karyawan BUMN, karyawan swasta, pegawai negeri sipil, anggota TNI-Polri, pekerja formal maupun informal, hingga masyarakat umum.

Bahkan, bagi yang masih nekat mudik, akan dikenakan sanksi sesuai Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. KTM 1290 Superduke RR Ludes Terjual Kurang dari 1 Jam

Superbike yang diproduksi secara terbatas memang memiliki pasarnya sendiri. KTM yang belum lama meluncurkan KTM 1290 Superduke RR ludes terjual dalam waktu kurang dari satu jam.

Kehadiran KTM 1290 Superduke RR memang sudah dinanti-nantikan sejak lama. Pasalnya, versi terbuas dari keluarga 1290 Superduke R ini menjadi barang incaran para penggila sepeda motor berkantong tebal.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Wuling Tampilkan 2 Mobil Modifikasi Spesial di IIMS Hybrid 2021

Mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Wuling Motors (Wuling) menampilkan dua unit model istimewa, yaitu new Confero S dan Cortez CT Type S. Kedua mobil tersebut dipamerkan selama pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dijelaskan Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, pihaknya menampilkan sesuatu yang istimewa pada IIMS tahun ini dengan membawa dua unit dengan sentuhan khusus dari lini produk MPV unggulan Wuling.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.