Sukses

Hanya 1 di Dunia, Nissan Rilis GT-R Versi McDonalds

Nissan GT-R Nismo versi McDonald's dirilis, hanya ada 1 di dunia

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan otomotif Nissan, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menghadirkan supercar barunya dalam edisi terbatas. Nissan GT-R Nismo yang menjadi bahan modifikasi baru, kini dibalut dengan edisi khusus McDonald's dan hanya tersedia satu unit di seluruh dunia.

Nuansa khas McDonald's yang identik dengan warna kuning, kini diimplementasikan pada sekujur tubuh Nissan GT-R Nismo. Supercar dengan nama Godzilla ini lebih dikenang lewat warnanya Stealth Silver yang dipadukan dengan aksen karbon di beberapa sektor.

Sebut saja beberapa sektor yang sudah menggunakan bahan karbon seperti kap mesin, bumper depan, sideskirt sampai diffusert belakang. bahkan untuk atap pun, juga mengadopsi bahan karbon.

Namun bedanya, pada edisi terbatas ini Nissan GT-R Nismo edisi McDonald's dibekali dengan nuansa yang berbeda. Selain penggunaan warna krom emas, pada edisi terbatas ini juga dibekali dengan livery dengan tulisan McDonald's yang di tempatkan di bagian atas sayap belakang.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Dibuat Satu Uni di Seluruh Dunia

Edisi terbatas ini hanya dibuat satu unit di seluruh dunia, dan tidak dijual secara bebas. Menurut laporan Carscoops, keberadaan Nissan GT-R Nismo edisi spesial ini sebagai hadiah kepada konsumen McDonald's Jepang yang beruntung.

Nantinya, pengundian akan dilakukan secara acak oleh pihak internal. Tetapi, gimik ini hanya memberikan kesempatan kepada konsumen yang beruntung untuk mengendarai supercar GT-R Nismo McDonald's di Grandrive Nissan.

Sementara untuk konsumen yang tertarik dengan modifikasi serta balutan warna khas restoran cepat saji tersebut, pihak McDonald's menyediakan diecast yang bisa dibawa pulang dengan harga yang sudah disesuaikan.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Ciptakan Sirkulasi Udara di Ruangan Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.