Sukses

Wuling Tampilkan 2 Mobil Modifikasi Spesial di IIMS Hybrid 2021

Mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Wuling Motors (Wuling) menampilkan dua unit model istimewa, yaitu new Confero S dan Cortez CT Type SW

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Wuling Motors (Wuling) menampilkan dua unit model istimewa, yaitu new Confero S dan Cortez CT Type S. Kedua mobil tersebut dipamerkan selama pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dijelaskan Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, pihaknya menampilkan sesuatu yang istimewa pada IIMS tahun ini dengan membawa dua unit dengan sentuhan khusus dari lini produk MPV unggulan Wuling.

"Unit ini kami hadirkan sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri," jelas Gomgom, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (19/4/2021).

Mengusung tema ‘Simple Sporty Looks’, unit modifikasi New Confero S terasa istimewa berkat penggunaan pelek Rotiform Las R17x8 ET 40 yang dibalut dengan ban Continental MC6 225/45/17.

Kemudian, MPV berwarna Dazzling Silver ini diberikan sticker body stripping dengan nuansa merah dan black chrome di bagian samping serta sticker merah pada grill depan yang menonjolkan kesan sporty. Thule roofrack dan crossbar turut dihadirkan untuk menambah keistimewaan di New Confero S ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model lain

Beralih unit lainnya, Cortez CT Type S ini terasa istimewa dengan membawa tema ‘Elegant Family Use’. Medium MPV berkelir Aurora Silver ini diberikan tampilan berbeda pada sektor ban dengan menggunakan Yokohama Advan Sport 235/40/19 yang dipadukan velg Rotiform BUC M 19x8,5 ET 45.

Thule roofbox dan crossbar menjadikan unit ini sesuai dengan tema untuk membawa beragam keperluan untuk bepergian bersama keluarga. Detail lainnya yang juga berbeda terlihat dari pemakaian nuansa black chrome pada body stripping sticker di sisi samping serta sticker merah pada grill.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Jurus Sakti ala Superhero Lawan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.