Sukses

Hadir di IIMS Hybrid 2021, Lembaga Pembiayaan Ini Siapkan Kejutan Menarik untuk Konsumen

Toyota Astra Financial Service (TAF) menghadirkan dukungan pelayanan pembiyaan dengan protokol kesehatan lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Hadir di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021, Toyota Astra Financial Service (TAF) menghadirkan dukungan pelayanan pembiyaan dengan protokol kesehatan lengkap.

Masih dalam kondisi pandemi virus Corona Covid-19, TAF meluncurkan inovasi terbaru dalam penyampaian informasi paket promo dan paket pembiayaan dalam bentuk TAF E-Catalog. Selain itu, cara ini juga dinilai sebagai kegiatan yang ramah lingkungan, karena tanpa mencetak media promosi dalam bentuk kertas dan sejenisnya.

"Inovasi TAF E-Catalog ini diharapkan mempermudah sistem distribusi kepada konsumen. TAF E-Catalog dapat langsung diunduh melalui link dan QR Code yang ada website atau media sosial," jelas Marketing Communication and Public Relation TAF, Reynatta Ludy Adha, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (19/4/2021).

Selain dukungan inovasi hybrid yang mensupport protokol kesehatan yang ketat dalam ajang gelaran otomotif IIMS 2021, Promo menarik dari TAF bersama Toyota Finance, Daihatsu Finance dan Kinto tidak lupa hadir meramaikan pameran otomotif yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Pada IIMS 2021 Hybrid kali ini selain kami sajikan inovasi TAF E-Catalog yang memudahkan pengunjung dengan fitur yang canggihnya, dalam gelaran IIMS kali ini TAF bersama Toyota Finance @toyotafinanceid juga memberikan sajian promo menarik," tambah Ronald Adrian Laurence, DRM and Marketing Communication Head TAF.

Promo menarik tersebut, antara lain paket promo Spektakuler 3,7 persen, deal cermat cicilan mulai dari Rp2 Jutaan, Toyota Calya Free cicilan bulan pertama, potongan biaya admin sebesar Rp1 Juta , dan promo menarik berlangganan mobil Toyota bersama Kinto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo lain

Sementara TAF bersama Daihatsu Finance juga menghadirkan promo menarik free biaya admin dalam event IIMS 2021. Ini semua kami hadirkan khusus untuk mendukung protokol kesehatan yang ketat dan mendukung penuh konsep hybrid dalam event IIMS 2021.

"Toyota Astra Financial Services (TAF), terdaftar dan diawasi oleh OJK, TAF adalah perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman. TAF menawarkan paket kredit mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.