Sukses

Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary Ludes Terjual dalam Sejam

Belum lama ini Toyota Indonesia merilis Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary. Dalam waktu singkat, mobil edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 50 unit ini langsung ludes terjual.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Toyota Indonesia merilis Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary. Dalam waktu singkat, mobil edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 50 unit ini langsung ludes terjual.

"Ternyata responnya sangat luar biasa, melebihi dari dugaan kami. Jadi setelah satu jam diinformasikan ke publik mobil itu langsung sold out," terang Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy saat jumpa pers virtual, Kamis (15/4/2021).

Dirinya pun menghaturkan rasa terima kasih atas antusiasme dari pelanggan dan sekaligus meminta maaf kepada peminat yang gagal mendapatkan Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary. Anton juga menegaskan pihaknya tidak akan memproduksi lagi model seperti ini meski banyak sekali penggemarnya.

"Ini adalah limited edition jadi tidak mungkin kami bikin lagi," katanya.

Lebih lanjut Anton menyampaikan, unit Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary sudah siap dikirim ke konsumen.

"Unit delivery kami targetkan di bulan ini paling lambat di bulan depan tapi tergantung wilayahnya. Kalau wilayah yang dekat-dekat saya rasa bisa dilakukan bulan ini dan pastinya tentu saja customer telah menyelesaikan kewajiban seperti pembayan dan lain sebagainya," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembeli dari Berbagai Wilayah

Lalu mengenai penyebaran pembeli, Anton menyebut pembeli Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary tidak hanya dari satu wilayah saja. Hal itu lantaran Kijang Innova menjadi salah satu produk Toyota yang digemari masyarakat Indonesia.

"Saya rasa (pembelinya) bervariasi dari berbagai wilayah. Sekilas yang saya lihat ada yang dari Jakarta, Bandung, Jawa Timur, Sumatera, sampai Kalimantan. Kijang ini produk yang sangat nasional dan digemari oleh masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia.

Sekadar informasi, Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary yang diniagakan terdiri dari Innova 2.0 V A/T Luxury sebanyak 30 unit dan Innova Venturer 2.4 A/T sebanyak 20 unit.

Menyoal harga, Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary tipe V Luxury dibanderol Rp 404,5 juta, sedangkan Venturer dipatok Rp 482,7 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.