Sukses

Bikin Heboh, Pria Ini Jualan Semangka Pakai Ferrari

Umumnya, pedagang buah-buahan meniagakan barang dagangannya menggunakan gerobak, ataupun mobil pikap. Namun pernahkah terbayang jika mobil Ferrari digunakan untuk berdagang buah-buahan?

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, pedagang buah-buahan meniagakan barang dagangannya menggunakan gerobak, ataupun mobil pikap. Namun pernahkah terbayang jika mobil Ferrari digunakan untuk berdagang buah-buahan?

Jika melihat barang dagangannya, rasanya tidak mungkin pemilik supercar ini kekurangan uang sehingga berjualan buah.

Dikutip dari Auto Evolution, Rabu (14/4/2021), sebuah cuplikan video memperlihatkan dua orang laki-laki yang menjual buah semangka dengan mobil Ferrari.

Mereka menjual dagangan ini di desa dan membuat penduduk desa terkagum-kagum melihat “The Prancing Horse”. Tak hanya itu, terlihat mobil ini meliuk-liuk menuruni jalan-jalan sempit.

Kalau dilihat, mobil Ferrari itu adalah model 488 GTB. Kejadian ini berlangsung di Vietnam. Usut punya usut, ternyata mobil itu bukanlah Ferrari sungguhan.

Pembuat mobil replika ini adalah tim kreatif dari NHET TV dari Vietnam. Tim ini semula membuat replika motor dan mobil dari karton. Kini, mereka beralih dengan membuat replika Ferrari dengan kerangka baja dengan fiberglass dan lem komposit.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Untuk membuat satu supercar replika ini, tim tersebut merogoh kocek US$1.000 (Rp14,63 juta) dan pembuatannya makan waktu berbulan-bulan.

Untuk tenaganya, mobil itu menggunakan mesin berpendingin udara yang bersumber dari pompa air. Mobil ini diklaim bisa melaju hingga 60 km per jam.

Video berdurasi 30 menit ini berkisah tentang dua lelaki yang kesulitan menjual semangka. Keduanya akhirnya memutuskan menjual semangka dengan Ferrari.

Menjual buah dengan supercar tak hanya menghasilkan senyum bagi orang-orang yang melihatnya, tetapi juga mengundang niat untuk membeli buah-buahn itu.

Untuk membuat video berdurasi 30 menit, tim tersebut bekerja sama untuk mengosongkan jalan sehingga tidak terjadi kemacetan di belakang "Ferrari".

Alasan pembuatan video ini adalah `menyindir` orang-orang yang kerap memamerkan mobil mewah, baik dari sisi eksterior maupun interior dan hal ini menjadi berita utama.

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.