Top 3 Berita Hari Ini: Nissan Altima Super Buas dan Perawatan Helm

Oleh Septian Pamungkas pada 14 Apr 2021, 19:06 WIB
Diperbarui 14 Apr 2021, 19:06 WIB
Nissan Altima ini mampu memproduksi tenaga 2.000 dk
Perbesar
Nissan Altima ini mampu memproduksi tenaga 2.000 dk

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar modifikasi Nissan Altima yang membuat tenaganya begitu buas membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Kemudian, informasi terkait tips menjaga fokus berkendaraan saat berpuasa dan perawatan helm di bulan Ramadhan juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ini ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Nissan Altima Super Buas, Tenaganya Tembus 2.000 Tk

Juara Formula Drift, Chris Forsberg, memiliki sebuah monster yang begitu buas. Meski tampilan luar Nissan Altima ini tidak terkesan apa-apa, namun jika bicara tenaga yang dihasilkan dari jeroan mesinnya, hasilnya tidak main-main.

Mobil yang mendapat julukan Altimaniac dikabarkan mampu memproduksi tenaga sebesar 1.300 hp. Bahkan, jumlah tenaga yang diproduksi tersebut masih bisa melonjak lagi hingga menyentuh angka 2.000 hp.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 5 halaman

2. Tips Sederhana agar Tetap Fokus Berkendara Selama Puasa, Apa Saja?

Berpuasa saat bulan Ramadan bukan menjadi penghalang bagi umat Islam untuk tetap melakukan kegiatan sehari-hari. Bahkan, tuntutan untuk tetap bekerja dengan mobilitas yang tinggi masih harus tetap dijalankan.

Namun, saat berpuasa, dengan asupakan makan dan minum yang terhenti saat pagi hingga sore hari, sehingga konsentrasi saat berkendara menurun atau hilang.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

3. Perawatan Helm Tetap Perlu Dilakukan Meski Bulan Ramadhan

Dalam menunggu waktu berbuka puasa Ramadhan, ada banyak hal yang bisa dilakukan di rumah. Terlebih bagi bikers yang memang belum melakukan perawatan helm, kegiatan membersihkan helm juga bisa dilakukan sambil ngabuburit.

Menurut Surya, perawatan helm harus dilakukan secara rutin agar kesehatan pada padding helm tetap memberikan efek yang baik untuk kesehatan kulit wajah dan kepala.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 5 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19
Perbesar
Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓