DFSK Siapkan Peluncuran Mobil Baru di IIMS 2021, Gelora Electric?

Oleh Arief Aszhari pada 14 Apr 2021, 15:12 WIB
Diperbarui 14 Apr 2021, 15:12 WIB
DFSK Gelora Minibus (Ist)
Perbesar
DFSK Gelora Minibus (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021, bakal dimanfaatkan oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK) untuk menghadirkan kejutan. Tidak hanya digunakan untuk mendekatkan diri kepada para konsumen, juga memberikan penawaran menarik.

Dengan kehadiran booth DFSK di IIMS Hybrid 2021, konsumen dapat secara langsung melihat, merasakan, serta berinteraksi untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan mengenai kendaraan dan layanan yang ditawarkan oleh DFSK.

Dijelaskan Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, keikutsertaan DFSK di IIMS Hybrid 2021 menjadi salah satu cara kami untuk bisa menyapa dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang datang berkunjung pameran.

"Kami sudah mempersiapkan one stop service yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang berkunjung ke booth DFSK, dan ini menjadi bentuk semangat kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Selama 11 hari pameran, DFSK akan menghadirkan teknologi terkini yang dimiliki melalui deretan kendaraan canggih, modern, dan berkualitas tinggi.

"Kami juga memiliki kejutan di penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 dengan mempersiapkan mobil baru yang akan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia. Kendaraan ini akan memberikan warna baru bagi pasar otomotif dan bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air," ungkap Achmad Rofiqi.

Promo

Tidak hanya itu saja, DFSK juga sudah menyiapkan sejumlah promo dan hadiah yang bisa dimanfaatkan selama melakukan transaksi di pameran berlangsung.

Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara beragam kendaraan DFSK di area test drive yang sudah disediakan oleh penyelenggara pameran.

Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh sempat mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram-nya. Adapun foto yang diunggah menampilkan gambar DFSK Gelora Electric.

Bisa jadi ini menjadi kode bahwa produk baru yang bakal diluncurkan DFSK nanti adalah minibus bertenaga listrik. Untuk pastinya, kita lihat besok (15/4/2021) saat peluncuran.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hendra Noor Saleh (@hendranoorsaleh)

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021. (Liputan6.com/Trieyasni)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓