Menuntaskan Misi Serba 125 Bareng Pemilik Yamaha Gear

Oleh Septian Pamungkas pada 12 Apr 2021, 12:02 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 12:02 WIB
Yamaha
Perbesar
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar acara bertajuk '125 challenge' yang melibatkan pemilik Yamaha Gear dan awak media. (YIMM)

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar acara bertajuk '125 challenge' yang melibatkan pemilik Yamaha Gear dan awak media. Acara yang dikemas dalam kegiatan Yamaha Morning Ride (YAMAMORI) ini terbagi dalam dua batch yang berlangsung pada 10–11 April 2021 di Jakarta.

Liputan6.com sendiri ikut dalam batch kedua yang begulir Minggu (11/4/2021). Dalam kegiatan ini, peserta ditantang untuk menuntaskan misi serba 125. Ya, angka 125 sendiri diambil dari kapasitas mesin Yamaha Gear yang berkubikasi 125cc.

Ada dua acara pertama dalam kegiatan ini, yakni 125 menit city touring dan 125 menit activity dengan Yamaha Gear 125 yang berisikan product knowledge serta 125 shopping challenge.

City touring yang dilakoni dengan mengawali Start dari Yamaha Flagship Shop Jakarta di Cempaka Putih, Jakarta Timur, menuju 60 Common House, Tebet, Jakarta Selatan.

Adapun rute yang dilalui melintasi Jalan Gunung Sahari - Jalan Pangeran Jayakarta - Stasiun Jakarta Kota - Grogol - Mampang Prapatan dan berhenti sejenak untuk menikmati secangkir kopi di kawasan Petogogan.

Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju 60 Common House sebagai lokasi kegiatan 125 menit activity.

Dan bagian yang unik dari 125 menit activity adalah 125 shopping challenge di mana peserta ditantang untuk berbelanja dengan dibekali uang Rp 125 ribu dalam waktu 125 detik.

Peserta dengan jumlah belanjaan paling banyak dan mampu menghabiskan uang yang dibekali, berhak menjadi pemenang.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Alasan Konsumen Pilih Yamaha Gear

Yamaha
Perbesar
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar acara bertajuk '125 challenge' yang melibatkan pemilik Yamaha Gear dan awak media. (YIMM)

Nova, salah seorang peserta dan juga pemilik Yamaha Gear yang mengikuti acara ini sempat berbagi pengalaman. Warga Pulomas, Jakarta Timur, itu tertarik dengan Yamaha Gear lantaran fiturnya mendukung.

"Sebelumnya saya pakai X-Ride, dan sekarang pilih Gear karena dari segi fitur mendukung. Ada chargeran, bagasinya luas, dan bodinya ramping jadi enak buat harian," katanya.

Hal senada juga disampaikan Cikal. Wanita asal Cipinang ini juga memilih Yamaha Gear lantaran fiturnya. Namun ada hal lain yang membuat dirinya kepincut skutik 125cc tersebut.

"Saya pilih Yamaha Gear ini karena harganya terjangkau, fitur lengkap, dan desainnya bagus. Saya juga suka fitur ban tubeless-nya dan ada eco indicator supaya bisa irit BBM," jelas Cikal.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM menyampaikan, Yamaha Gear125 sendiri semakin diminati oleh konsumen dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki.

"Kami berharap melalui aktivitas ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia pada kehandalan GEAR 125 dan terus GEAR UP dalam menghadapi segala tantangan di rutinitas sehari-hari," kata Anton.

Sekadar informasi, acara ini dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan 3M yang dianjurkan oleh pemerintah, dengan Mengenakan masker dan face shield, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan setiap peserta wajib test antigen.

Dan selama city touring berlangsung, peserta wajib mengenakan perlengkapan berkendara yang lengkap, seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan, hingga protektor siku dan lutut. 


Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19
Perbesar
Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya