Sukses

Top 3: Lokasi SIM Keliling dan Tips Mencegah Maling Motor Beraksi

Informasi seputar lokasi SIM keliling di Jakarta dan sekitarnya selalu diburu oleh pembaca setia Liputan6.com. Saat ini, berita "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 12 April 2021" menjadi artikel yang paling dinantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar lokasi SIM keliling di Jakarta dan sekitarnya selalu diburu oleh pembaca setia Liputan6.com. Saat ini, berita "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 12 April 2021" menjadi artikel yang paling dinantikan.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Dukung Larangan Mudik 2021, Polda Metro Jaya Siapkan 8 Titik Penyekatan" dan "Maling Makin Pintar, Ini Tips Sederhana Agar Terhindar dari Pencurian Motor". Berikut rangkumannya.

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 12 April 2021

SIM atau Surat Izin Mengemudi memiliki batas masa berlaku yang harus Anda ketahui. Jika batas masa berlaku sampai terlewat, Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (12 April 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dukung Larangan Mudik 2021, Polda Metro Jaya Siapkan 8 Titik Penyekatan

Pemerintah telah resmi melarang masyarakat untuk mudik Lebaran 2021. Hal tersebut, guna mencegah penularan virus Corona Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia hingga saat ini.

Sebagai langkah serius untuk mendukung kebijakan larangan mudik berlangsung mulai 6 sampai 17 Mei 2021, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menyiapkan delapan titik penyekatan. Bahkan, menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, pihaknya bakal menyekat kendaraan yang akan melintas ke luar Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Maling Makin Pintar, Ini Tips Sederhana Agar Terhindar dari Pencurian Motor

Maling motor saat ini makin pintar. Bahkan, tak jarang gerombolan penjahat ini menggunakan alat-alat canggih guna membobol kunci dan mencuri kendaraan kesayangan.

Seakan tanpa kendala, hanya dalam hitungan detik pencuri sudah bisa membawa kabur motor dengan jejak yang sangat sedikit.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.