Sukses

Wuling Luncurkan Mobil Listrik Murah Versi Baru, Harga Rp 80 Jutaan

SAIC-GM-Wuling meluncurkan versi terbaru dari mobil listrik Wuling Hong Guang Mini EV yang diberi nama Macaron.

Liputan6.com, Jakarta - SAIC-GM-Wuling meluncurkan versi terbaru dari mobil listrik Wuling Hong Guang Mini EV yang diberi nama Macaron.

Dilansir Carscoops, mobil listrik dengan desain mungil ini tersedia dalam tiga warna baru, yakni Avocado Green, Lemon Tellow, dan White Peach Pink.

Selain warna baru, mobil listrik Macaron membawa sederet fitur keselamatan tambahan, seperti airbag, ABS, EBD, low-speed pedestrian monitoring, sistem pemantauan tekanan ban, kamera mundur dan sensor parkir belakang.

Untuk spesifikasi lainnya kurang lebih sama dengan model Wuling Hong Guang Mini EV. Seperti yang diketahui, mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 2.917 mm, lebar 1.493 mm, dan tinggi 1.621 mm.

Meski berukuran kecil, mobil listrik ini mampu membawa 4 penumpang sekaligus. Jok baris kedua pun bisa dilipat untuk mendapatkan kapasitas bagasi yang lebih luas hingga 741 liter. 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Wuling Hong Guang Mini EV memakai baterai kecil yang mampu menempuh jarak 170 km. Tenaga yang dihasilkan 27 Hp dan torsi 85 Nm. Untuk kecepatan tertingginya bisa mencapai 100 km/jam.

Terkait harga mobil ini cukup murah, mulai dari $5.740 atau Rp83 juta hingga $6.655 atau Rp97 juta (Kurs $1=Rp14.615).

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.