Sukses

Keren, Toyota Fortuner Ini Dibikin Canggih Layaknya Mobil Listrik Tesla

Ubahan untuk Toyota Fortuner ini terbilang cukup mewah dan canggih

Liputan6.com, Jakarta - Sport utility vehicel (SUV) andalan Toyota, Fortuner menjadi model yang banyak digemari di berbagai negara, termasuk Indonesia dan India. Tidak hanya terkenal sebagai kendaraan yang tangguh, pesaing Mitsubishi Pajero Sport ini juga menjadi favorit untuk dimodifikasi.

Salah satunya dilakukan oleh Musafir Aka Joshi, konten kreator asal India. Bahkan, ubahan untuk Toyota Fortuner ini terbilang cukup mewah dan canggih.

Melansir Cartoq, Toyota Fortuner ini mendapatkan modifikasi sistem infotainment layar sentuh vertikal layaknya mobil listrik Tesla. Hasilnya, mobil ini memiliki fitur secanggih roda empat asal Amerika Serikat tersebut.

Sang pemilik mengganti sistem infotainment menggunakan produk aftermarket, karena tidak puas dengan kondisi standar Toyota Fortuner. Menggunakan merek Hyperconic, dengan spesifikasi Ram 4 Gb dan memori internal 32 Gb.

Sistem infotanment ini ditunjang dengan Android Auto dan Apple Carplay, serta kontrol dikemudi. Tak hanya itu, mobil ini juga ditinjang dengan navigasi dan kontrol AC di layar sehingga kontrol di dasbor dihilangkan.

Sistem infotainment ini juga bisa untuk melihat video dari kamera dan sensor parkir belakang, dan perintah suara. Dan pemilik juga memasang dua layar sendiri untuk penumpang belakang yang terkoneksi dengan layar di depan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Ini Bikin Toyota Fortuner Terlihat Mungil

Toyota Fortuner dikenal sebagai SUV dengan perawakan cukup besar dan terlihat kekar. Namun, ketika pria ini berdiri di sampingnya, SUV asal Jepang itu pun terlihat kecil. 

Pria itu adalah Great Khali. Ia merupakan mantan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) asal India.

Sebelumnya Great Khali pernah membuat heboh jagat maya pada pertengahan 2020. Pasalnya, pria bertubuh besar nan tinggi itu seperti menaiki mainan saat mengendarai motor.

Dan baru-baru ini, dirinya kembali membuat heboh netizen. Hal itu dikarenakan sebuah potret saat ia berpose di samping Toyota Fortuner.

Pada dasarnya, Toyota Fortuner merupakan mobil dengan dimensi besar dan tinggi. Ketika ada orang yang berpose di sampingnya, orang tersebut sudah pasti terlihat kecil. Namun, hal itu tak berlaku bagi Great Khali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.