Sukses

Misteri Penyebab Mobil Tiger Woods Masuk ke Jurang Sudah Terkuak

Mobil yang dikendarai Tiger Woods sempat masuk jurang di California pada 24 Februari 2021. Akibat kecelakaan tersebut, pegolf 45 tahun itu mengalami patah tulang.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil yang dikendarai Tiger Woods sempat masuk jurang di California pada 24 Februari 2021. Akibat kecelakaan tersebut, pegolf 45 tahun itu mengalami patah tulang.

Pada saat kejadian, polisi menolak untuk menyebutkan penyebab dari kecelakaan tersebut. Namun baru-baru ini kepolisian Los Angeles mengumumkan penyebabnya.

Melansir Motor1, kecelakaan tragis tersebut terjadi karena Tiger Woods memacu mobilnya terlalu kencang. Ia memacu mobil Genesis GV80 hingga kecepatan 140 km/jam. Padahal batas kecepatan di area kejadian hanya sampai 72 km/jam.

Saat kejadian, mobil Tiger Woods menabrak pohon dengan kecepatan 120 km/jam. Karena kecepatan terlalu kencang, Woods gagal melewati tikungan di jalan raya. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiger Woods Tidak Ingat

Menurut ESPN dari Motor1, Woods sendiri mengaku tak mengingat kronologi dari kecelakaan yang menimpanya. Saat ini ia sedang dalam pemulihan dari operasi punggung yang baru saja dilakukan akibat insiden kecelakaan itu.

Sejauh ini pihak kepolisian belum mengeluarkan pernyataan apapun selain soal kecepatan tadi. Pihak yang menyelidiki kecelakaan itu juga menolak untuk pengambilan sampel darah Woods. Pasalnya pegolf tersebut tidak mengalami gangguan apapun saat kecelakaan.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Kunci Hadapi Covid-19 dengan Iman, Aman dan Imun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.