Sukses

Menerka Harga Toyota Kijang Innova Edisi Ulang Tahun ke-50

Dalam rangka 50 tahun berkarya di industri otomotif Indonesia tahun ini, Toyota Indonesia meluncurkan Kijang Innova Limited Edition.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka 50 tahun berkarya di industri otomotif Indonesia tahun ini, Toyota Indonesia meluncurkan Kijang Innova Limited Edition.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), menjelaskan model spesial ini akan memiliki emblem 50 Tahun Toyota Indonesia sebagai ciri pembedanya.

"Sebagai edisi terbatas, New Toyota Kijang Innova ini hanya dijual 50 unit dengan sejumlah fitur-fitur eksklusif dan stiker emas di bodi mobil yang menggambarkan dinamika produksi Toyota Kijang Innova yang didesain dan dibangun untuk masyarakat Indonesia dari mobil niaga hingga menjadi mobil penumpang," ujar Henry dalam acara jumpa pers 50 Tahun Toyota Indonesia secara virtual, Jumat (9/4).

Menurut Henry, perjalanan Toyota Kijang sejak generasi pertama hingga generasi terakhir telah menjadi kisah sukses sebuah karya anak bangsa dalam memenuhi dinamika kebutuhan mobilitas masyarakat.

Menurut data yang dihimpun, dari 50 unit itu, edisi terbatas Innova 2.0 V A/T Luxury akan dijual sebanyak 30 unit dan Innova Venturer 2.4 A/T sebanyak 20 unit.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Estimasi Harga

Diperkirakan model spesial ini memiliki harga jual lebih mahal dari model standar, yakni Rp 14,5 -14,7 juta per unit.

50 unit Kijang Innova Limited Edition merupakan bagian dari simbol komitmen Toyota untuk selalu mengedepankan semangat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia.

Menggunakan Kijang Innova Reborn sebagai basis, Kijang Innova Limited Edition ini terdapat pada Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT.

Edisi khusus ini tampil dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini.

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Infografis Kunci Hadapi Covid-19 dengan Iman, Aman dan Imun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.